Top Ad unit 728 × 90

Dapat Hidayah, Ratu Kecantikan Republik Ceko Kini Mantap Pakai Hijab

Pintu tobat dan juga anugerah hendak tetap terbuka untuk siapa aja yang ingin membuka hatinya buat menerima ketentuan islam. serupa itu yang dirasakan oleh seseorang ratu kecantikan republik ceko bernama marketa korinkova yang memutuskan jadi muslimah dan juga berhijab.

perempuan menawan yang mengganti namanya jadi maryam tersebut saat ini tinggal di dubai supaya dapat dekat dengan tempat kerjanya.

pergantian yang dirasakan oleh maryam langsung menemukan sorotan beberapa media. sebagian antara lain serupa tulisan laporan (AL) quds (AL) arabi dan juga siasat daily.

maryam tidak cuma menggambarkan mantan ratu kecantikan yang memamerkan badannya aja, melainkan dia pula menggambarkan seseorang yang berpendidikan karna telah lulus s2 dan juga bergelar master dalam bidang sastra inggris di universitas charles di praha. sehabis itu dia melanjutkan tarbiyah dan juga mengambil gelar ma dalam bidang production designing from national film and televisi school of the royal college of arts.

saat sebelum memutuskan buat jadi seseorang mualaf, dia terlebih dulu menekuni islam sepanjang 3 tahun dan juga memikirkan apakah agama tersebut baik untuknya. sampai dia menciptakan kalau peran seseorang perempuan dalam islam.

dalam ajaran islam, seseorang perempuan yang berhijab menggambarkan wujud dari ketaatan kepada allah dan juga bukan simbol menarik atensi orang. tetapi media sekuler menjadikan hijab bagaikan target guna menghina islam. mereka berkomentar kalau berjilbab menggambarkan upaya islam buat merendahkan seseorang perempuan.

dalilnya sepanjang islam muncul tepatnya 1400 tahun yang kemudian, hak wanita ataupun penghormatan terhadap mereka telah dipastikan dengan penuh. islam telah membagikan hak kepada wanita buat berkomentar, berpolitik, berbisnis dan juga yang yang lain. terlebih lagi peran seseorang perempuan amat besar dimana salah satunya kala jadi seseorang bunda yang perannya lebih diutamakan dibanding seseorang bapak.

karna islam begitu memuliakan perempuan, maryam juga mantap buat jadi seseorang mualaf dan juga memilah islam bagaikan jalur hidupnya. keputusan itu juga diiringi dengan meninggalkan karirnya dalam dunia yang penuh glamor dan juga memilah berhijab bagaikan wujud ketaatan kepada allah.

mudah - mudahan allah membagikan kemudahan kepada mantan ratu kecantikan tersebut dalam melakukan ketaatan kepada allah ta’ala. aamiin






( sumber: kabarmakkah. com )
Dapat Hidayah, Ratu Kecantikan Republik Ceko Kini Mantap Pakai Hijab Reviewed by Unknown on Agustus 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.