Top Ad unit 728 × 90

Pria Ini Bawa Anaknya yang Menderita Kanker ke Makam, Alasan Mengharukan Sekali

Zhang liyong, seseorang petani asal provinsi sinchuan, Cina telah menghabiskan segala hartanya buat menyembuhkan anak yang hadapi kelainan darah.

walaupun energi dan juga upaya dicoba, tetapi dokter memvonis kalau anaknya tidak hendak bertahan hidup lebih lama.

ada juga anaknya, zhang xinlei didiagnosa mengidap thalasemia kala baru berumur 2 bulan. semenjak dikala itu, dia terus berupaya buat mencari penyembuhan.

zhang pula berupaya meminjam duit sampai kesimpulannya tidak terdapat lagi yang memberikannya pinjaman lantaran zhang seorang diri hidup ketiadaan dan juga tidak mampu lagi membayar utang.

putus asa sekalian pasrah, zhang sudah membuatkan kuburan buat anak tercintanya. tiap hari, dia bawa anaknya itu buat bermain di kuburan terlebih lagi hingga tidur di lubang tersebut.

“tak terdapat lagi yang dapat saya jalani, saat ini cuma dapat membawanya bermain ke mari. di sinilah dia hendak istirahat dengan tenang. dan juga yang dapat saya jalani cuma menemaninya bermain di mari sepanjang hidupnya. mudah - mudahan ia hendak terasa aman dan juga tidak terasa cemas kala waktunya datang, ” ulasnya.

dikala ini banyak masyarakat yang tengah melaksanakan penggalangan dana buat menolong mengobati xinlei.

ini bermula kala cerita zhang lambat - laun menyebar dan juga memancing kerasa keperihatinan dari banyak orang.






( sumber: tribunnews. com )
Pria Ini Bawa Anaknya yang Menderita Kanker ke Makam, Alasan Mengharukan Sekali Reviewed by Unknown on Juni 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.