Top Ad unit 728 × 90

Bahagia Itu Dari Pola Pikir Bukan Materi, Maka Berhentilah Mengagungkan Uang Diatas Segalanya

Hidup tanpa duit benar seakan - akan kurang bercorak, tetapi tidak selamanya hidup dengan duit dapat membikin kita senang. buktinya tidak sedikit kita amati hidup orang - orang kaya, tetapi bahagianya seakan - akan masih aja dibelenggu, karna apa? karna benar senang itu pada dasarnya bukan dari modul, namun dari pola mikir.

hingga, berhentilah megagungkan duit diatas segalanya. jangan berpikir kalau cuma duit salah satunya sumber kebahagiaan, karena apabila kau berpikir demikian hingga hingga kapanpun realita yang dialami cuma soal duit, dan juga tentu bila cuma duit yang terdapat dipikiran hingga seluruh kebahagiaan cuma sebatas duit dan juga duit.

dan juga dapat aja bila cuma benak cuma tentang duit, tentang harta, dan juga tentang kesenangan dunia, hingga kalian hendak kurang ingat triknya bersyukur kepada allah, sampai kesimpulannya yang nampak dimatamu cuma tentang kenyaman dunia semata.
duit benar menggambarkan kebutuhan hidup, tetapi bukan berarti duit merupakan pelita kehidupan

duit benar menggambarkan kebutuhan hidup, namun bukan berarti duit merupakan pelita kehidupan. seorang tidak hendak mati apabila cuma tidak memiliki duit, namun seorang hendak merasa mati tidak memiliki syukur kepada allah, karena apa? karena seber - uang whatever hidup seorang apabila hatinya tidak sempat mengenyam syukur hingga tentu hatinya hendak mati, dan juga hidupnya hendak merasa terbelenggu.
menyenangi duit itu sah - sah aja, asal jangan hingga kurang ingat kepada si maha menghasilkan uang

menyenangi duit itu sah - sah aja, asal jangan hingga kurang ingat kepada si maha menghasilkan duit, karna seber - uang appaun seorang apabila hatinya basah hendak syukur kepada allah, hingga sudah tentu hidup yang dipunyai hendak senantiasa tersanding oleh kebahagiaan.

hidup seorang yang menggemari duit, apabila hatinya pula menggemari si maha menghasilkan duit, hingga sudah tentu corak hidup yang dirasa hendak membikin pemiliknya senantiasa berjalan dalam kebaikan, dan juga dari jalur kebaikan seperti itu kesimpulannya dia pula hingga pada jalur syurga.
duit benar penggalan dari ketentuan hidup senang, tetapi tidak selamanya kebahagiaan hidup itu berasal dari uang

duit benar penggalan dari ketentuan hidup senang, namun tidak selamanya kebahagiaan hidup itu berasal dari duit, karena masih banyak ketentuan hidup yang lebih berarti dan juga lebh dapat membikin seorang itu senang. buktinya, banyak hidup orang yang jauh dari kesan elegan tanpa duit, namun dia amat senang, mengapa? karna yang diperuntukan ketentuan utama buat menemukan kebahagiaan hidup merupakan syukur dan juga ikhlas, karena dari kedua ketentuan seperti itu seorang itu sanggup memperoleh kebahagiaan.
walaupun duit amat berharga dan juga nampak serupa segala - galanya, namun ingatlah kalau hati dan juga benak jauh lebih berharga darinya

dan juga walaupun duit amat berharga dan juga nampak serupa segala - galanya, namun ingatlah kalau hati dan juga benak jauh lebih berharga darinya. karna benar tanpa hati dan juga benak seorang itu jelas tidak hendak sempurna hidupnya, bayangkan aja apabila seorang banyak duit namun hati dan juga pikirannya kosong hendak kebaikan, hingga sudah tentu hidup hendak merasa menyiksa.

dan yang jadi perbandingannya merupakan dikala seorang itu berharta, serba - serbi berkecukupan, dan juga amat bergelimang harta, tetapi pikirannya kurang alias “gila” hingga sudah tentu harta dunia sebanyak - banyaknya itu takkan berarti apa - apa.

berhatilah bersih dan juga berpikirlah posiif, karena kebahagiann sejati itu tidak dicipta dari harta semata, namun pola pikir dan juga aksi yang merujuk pada kebaikan bathin

hingga, berhentilah berpikir kalau duit merupakan power amat besar dalam kehidupan, karena kesehatan benak dan juga hati masih jauh lebih berharga. oleh karna itu berhatilah bersih dan juga berpikirlah positif, karena kebahagiaan sejati itu tidak dicipta dari harta semata, namun dari pola pikir dan juga aksi yang merujuk pada kebaikan bathin.







( sumber: http:// humairoh. com/bahagia-itu-dari-pola-pikir-bukan-materi-maka-berhentilah-mengagungkan-uang-diatas-segalanya/ )
Bahagia Itu Dari Pola Pikir Bukan Materi, Maka Berhentilah Mengagungkan Uang Diatas Segalanya Reviewed by Unknown on Juni 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.