Top Ad unit 728 × 90

Persatuan Ulama Dunia Peringatkan Umat Islam Berhati-hati Terhadap Aplikasi Al-Quran di HP

Muslim world league, rabithah alam islami, liga muslim dunia baru - baru ini menghitung kalau sebagian aplikasi mobile al - quran mempunyai cacat.

mwl/rabithah alam islami menghimbau umat islam supaya berwaspada dalam memakai aplikasi mobile al - quran, demikian statment pejabat liga dunia muslim sehabis menerima email - email berisi keluhan yang menciptakan kesalahan dalam sebagian ayat al - quran.

aplikasi semacam itu dibuat oleh sumber yang tidak dikenal, sampai - sampai tidak mampu diyakinkan kalau totalitas bacaan al - quran disunting oleh komite dan juga pakar yang terverifikasi.

aplikasi dan juga situs - situs berikut disetujui oleh the holy qur’an memorization international organization, antara lain :

almadina al - munawwarah qur’an; flash quran: www. quranflash. com ; the holy qur’an application; the holy qur’an app endowment oleh sheikh saad almousa dan juga sheikh abdulaziz almousa ; bayan quran;  (AL) qur’an elektronik oleh king saud university: www. quran. ksu. edu. sa

banyak kesalahan di aplikasi al - quran android
pada akhir 2016 kemudian, suatu organisasi islam internasional pula telah memperingatkan secara keras tentang aplikasi - aplikasi al - quran yang menyimpang, dalam perangkat - perangkat android, dilansir dari anadolu.

dalam suatu statment hari ahad (04/12) , holy quran memorization international organization (hqmi) , organisasi internasional penghafal  (AL) quran, melaporkan grupnya telah menerima keluhan - keluhan tentang kesalahan - kesalahan yang ada dalam aplikasi al - quran free di toko - toko media digital serupa apple store dan juga google play.

ada kutipan - kutipan huruf yang lenyap dalam sebagian kata di aplikasi al - quran itu, dan kesalahan - kesalahan dalam ayat - ayat dan juga ciri baca dalam aplikasi al - quran free.

“beberapa taman [al - qur’an] pula dihapus baik terencana maupun tidak terencana, ” jelas, organisasi internasional penghafal  (AL) quran [hqmi] yang berafiliasi dengan [world moslem league] liga muslim dunia yang berbasis di kota mekkah.

statment hqmi itu mengimbau umat islam buat berwaspada dikala memakai aplikasi al - quran free dan juga menganjurkan sebagian sumber terpercaya untuk para pengguna, buat bersedia membaca dan juga menekuni buku - buku muslim di smartphone dan juga pc mereka.

didirikan pada tahun 2000 di jeddah, arab saudi, hqmi (holy quran memorization international organization) bertujuan buat mengarahkan umat islam gimana menghafal al - quran, dengan sempurna kala menghafal tentu hendak membikin muslim mengerti makna - maknanya.






( sumber: panjimas. com )
Persatuan Ulama Dunia Peringatkan Umat Islam Berhati-hati Terhadap Aplikasi Al-Quran di HP Reviewed by Unknown on Juni 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.