Top Ad unit 728 × 90

CADAS, JERNIH dan OBYEKTIF! Sesepuh Katolik: SIAPAPUN yang Kepentingan Maksiatnya Terganggu, PASTI MEMBENCI FPI!

Kiprah fpi menegakkan amar maruf nahi mungkar sering dicibir oleh sebagian besar masyarakat dan juga netizen.

terlebih lagi aksi fpi memberantas kejahatan yang sepanjang ini mengecam masyarakat dan juga tidak ditanggapi sungguh - sungguh oleh aparat keamanan, tidak tidak sering dinilai bagaikan aksi anarkis.

fpi jadi semacam public enemy karna keberanian mereka menegakkan kebenaran. para pembenci fpi tidak cuma tiba dari masyarakat non muslim. terlebih lagi, sesama muslim juga sering menghujat aksi fpi.

para pembenci fpi, ramai - ramai menghujat, mencaci dan juga mengolok fpi kala ormas itu melaksanakan aksi penegakkan hukum yang dikira melampaui batasan. tetapi para pembenci itu tutup mata dan juga tutup kuping kala fpi melaksanakan aksi kemanusiaan yang amat luar biasa.

tidak tidak sering, aksi tutup mata dan juga tutup kuping para pembenci fpi pada bermacam aksi kemanusiaan fpi, dibarengi dengan aksi mulut nyinyir yang menuding fpi munafik dan juga cuma mencari " wajah ".

pagi ini, di hari kedua puasa ramadan, seseorang sesepuh katolik berdarah yogya yang saat ini tinggal di australia, dengan obyektif berani mengkritik keras para pembenci fpi.

tidak main - main, rentetan twit antonius boediono, yang oleh para netizen terpanggil romo (maksudnya ayah) menampar telak para pembenci fpi.

berikut kicauan romo @asboediono yang luar biasa jernih dan juga objektif memandang keberadaan fpi.
setelah itu jangan digeneralisir salah organisasinya ataupun bubarkan ormasnya dengan membentuk opini seakan fpinya - - > (salah kaprah) #hening
— marissa ❤ daniel (@asboediono) may 28, 2017







( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/cadas-jernih-dan-obyektif-sesepuh. html )
CADAS, JERNIH dan OBYEKTIF! Sesepuh Katolik: SIAPAPUN yang Kepentingan Maksiatnya Terganggu, PASTI MEMBENCI FPI! Reviewed by Unknown on Mei 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.