Top Ad unit 728 × 90

Viral, Video Penghina Islam Ngumpet Diketek Emaknya Saat Digrebek Team Pemburu Penista

Suatu video yang mengabadikan momen - momen penangkapan salah seseorang penista agama islam jadi viral karna pelakon yang kebetulan bertato bersembunyi di ketiak emaknya.

pelakon bernama reren, berulah dengan memposting photo bergambar bidadari dengan tulisan yang melecehkan agama islam.

facebook pelakon:
https: //www. facebook. com/083185456513fy

sehabis dikunjungi oleh kelompok muslim, yang diprediksi berafiliasi dengan team pemburu penista agama islam indonesia, keangkuhan pelakon langsung berbeda meminta ampun, sembari bersembunyi di ketiak emaknya.

dari penjelasan sumber, kelompok muslim yang menjemput pelakon bukan bernazar buat memukuli ataupun main hakim seorang diri, tetapi cuma menjemput pelakon penista agama islam buat digiring ke kantor polisi sampai - sampai diproses hukum.
di video tersebut pula terdengar seorang bersuara tegas, " inilah dampaknya bahwa menghina agama islam. koar - koar di fb katanya berani nantangin silahkan tiba ke rumah, kesimpulannya kita tangkap. ini peringatan keras buat temen - temen yang lain. supaya tidak menghina agama islam. karna islam tidak sempat menghina agama lain. "

berikut ini videonya.

https://www.facebook.com/teampemburu/videos/445022959185296/

salah satu postingan status pelakon di group facebook.






( sumber: http:// www. republik. in/2017/05/islamia-viral-video-penghina-islam. html )
Viral, Video Penghina Islam Ngumpet Diketek Emaknya Saat Digrebek Team Pemburu Penista Reviewed by Unknown on Mei 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.