Top Ad unit 728 × 90

KERAAAS!!! Di Hadapan Mendagri, Wakil Walkot Dumai Acungkan Tangan: PEMERINTAH PUSAT PEMBOHONG DAN MALING!!

Walikota dumai kumpulkan opd bahas capaian kinerja tahun 2017

program kotaku hendak pangkas 127 titik wilayah kumuh dumai

pupr dumai bangun drainase pengendali banjir di rimba sekampung

cahyo menghitung pelantikan pejabat pemko dumai rawan korupsi

wakil walikota dumai eko suharjo di hadapan menteri dalam negara tjahjo kumolo berkata kalau pemerintah pusat pembohong dan juga maling. perihal itu terpaut permasalahan dana untuk hasil (dbh).

ungkapan kekesalan itu di informasikan dikala menjajaki aktivitas pembekalan kepemimpinan wilayah untuk kepala wilayah, yang dilaksanakan tubuh pengembangan sumber energi manusia (bpsdm) di kantor kemendagri, rabu 24 mei 2017 kemudian.

" bila kami ditanya menimpa hambatan di wilayah pastinya amat banyak, tetapi siapkah pusat, sebagian kebijakan pusat terhadap wilayah spesialnya dumai dinilai tidak memihak dan juga merugikan, " tegas politisi partai demokrat ini.

eko suharjo pula mengkritik kebijakan pusat yang dinilai amat merugikan wilayah dalam mengambil sesuatu kebijakan dan juga berharap pemerintah pusat merevisi sebagian undang - undang yang membatasi pertumbuhan wilayah.

karena perihal itu berakibat langsung kepada warga kota dumai. setelah itu menjamurnya industri besar, seakan - akan dumai merupakan wilayah kaya,
tetapi akibat area cukup besar yang dialami warga kota dumai.

tidak hanya itu tidak terdapat pemasukkan berbentuk kas wilayah buat pembangunan dengan berdirinya perusahaan - perusahaan itu.

" pemerintah pusat pembohong dan juga maling, " tegas eko suharjo diiringi tepukan beberapa pejabat.

" sepanjang ini kota dumai cuma menemukan limbah dan juga polusi berbentuk merkuri, limbah dan juga kalium akibat dari aktivitas beberapa industri berskala internasional di kota dumai ini, " jengkel eko.

tidak cuma itu area hidup pula hadapi kehancuran dan terjalin akumulasi pengidap kendala kesehatan. tidak hanya it masing - masing tahun polusi musibah asap jadi momok warga, karna ekspansi perkebunan sawit.

" tidak hanya rusaknya infrastruktur jalur, kerap terdengar lakalantas kira - kira tiap hari sering - kali korbannya anak anak dan juga ibu - ibu tetapi buat membenahi seluruh itu otorisasi penuh pemerintah pusat, " pungkas wawako dumai.

aktivitas pembekalan kepemimpinan yang dihadiri menteri dalam negara tjahjo kumolo ini mangulas permasalahan percepatan pembangunan infrastruktur bagaikan fokus utama pemerintah, tetapi bukan berarti bidang pembangunan lain tidak digarap dengan sungguh - sungguh. seluruh dipercepat dari sabang hingga merauke, dari pelosok sampai ke kota, hingga ke perbatasan.

" pembangunan tidak semata terpaut dengan anggaran, salah satu yang amat berarti buat menunjang roda pembangunan dapat dipacu optimal dan juga stabilitas wilayah yang terpelihara. membangun perlu suasana yang damai, nyaman dan juga terkontrol, bukan keriuhan ataupun kegaduhan, " pungkasnya.






( sumber: https: //www. riauheadline. com/view/nasional/21846/dihadapan - mendagri - - wawako - dumai - sebut - pemerintah - pusat - pembohong - dan - maling. html )
KERAAAS!!! Di Hadapan Mendagri, Wakil Walkot Dumai Acungkan Tangan: PEMERINTAH PUSAT PEMBOHONG DAN MALING!! Reviewed by Unknown on Mei 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.