Top Ad unit 728 × 90

TAK BERANI HADAPI MUSLIM CYBER ARMY, Pria ini Hapus Tweetnya Sesudah Menuduh PKS Dalang Pengeboman Kampung Melayu

Teror bom terjalin di halte kampung melayu pada jam 21. 15 waktu indonesia barat (WIB) kemarin 24 me 2017. pelakon bom bunuh diri tewas d tempat dan juga badannya tercecer di sektar termiinal.

sedangkan itu terdapat laporan kalau seseorang anggota polisi terkapar usai ledakan bom. ia langsung dibopong sahabatnya.

“memang terdapat laporan anggota yang jadi korban, ” kata petugas piket polsek jatinegara, aiptu nusino dikala dikonfirmasi.

menjawab peristiwa tersebut, seseorang netizen andreas octaputra j. lewat account twitternya @andre__octa melayangkan tuduhan keji untuk partai keadilan sosial (pks). dia menuding kalau pks merupakan dalang di balik kejadian seram tersebut.


tetapi, andre buru - buru menghapus tweet fitnah tersebut dari akunnya. sayangnya, tweet tersebut sudah terlanjur ditaruh dalam wujud screenshoot oleh seseorang netizen dengan account @dapitdong.
menjawab fitnah andre ini, netizen lain langsung
berpendapat.


terlebih lagi seseorang netizen menganjurkan supaya pks mengambiil langkah hukum.







( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/tak-berani-hadapi-muslim-cyber-army. html )
TAK BERANI HADAPI MUSLIM CYBER ARMY, Pria ini Hapus Tweetnya Sesudah Menuduh PKS Dalang Pengeboman Kampung Melayu Reviewed by Unknown on Mei 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.