Top Ad unit 728 × 90

MIRIS! Aksi REPRESIF Polisi ke Mahasiswa Sepi Pemberitaan, Kodok J0K0Wl Diterkam Biawak Jadi Headline

Berita dimakannya kodok - kodok J0K0Wl oleh seekor biawak telah viral dan juga diperuntukan headline berita oleh media - media arus utama.

pemberitaan ini berbanding terbalik dengan sepinya pemberitaan menimpa demo ribuan mahasiswa kesatuan aksi mahasiswa muslim indonesia (kammi) yang melaksanakan unjuk kerasa di depan istana negeri pada hari rabu 24 mei 2017.

sementara itu dalam aksi demo tersebut, aparat kepolisian melaksanakan pemukulan dan juga penahanan kepada para aktivis. satu antara lain merupakan kepala universal kammi, kartika nur rakhman.

berita yang ditempatkan bagaikan headline sepatutnya menggambarkan berita berarti menimpa kejadian sosial, ekonomi, dan juga politik negeri yang berarti dikenal khalayak karna mempunyai mempengaruhi signifikan dalam kehidupan bermasyarakat.

tetapi, alih - alih mengabarkan aksi represif polisi pada aksi demo mahasiswa kammi - yang berarti buat dikenal khalayak karna menampilkan perbandingan aksi dengan dikala polisi menanggulangi aksi demo pendukung 4h0k - sebagian media besar, malah menempatkan biawak yang menerkam ribuan kodok J0K0Wl sebagai
headline.

apakah penempatan berita kodok dan juga biawak pada headline malah dimaksudkan buat menutup laporan sesungguhnya menimpa aksi represif berbentuk permasalahan pemukulan dan juga penahanan mahasiswa kammi?

berikut pendapat seseorang netizen. 






( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/miris-aksi-represif-polisi-ke-mahasiswa. html )
MIRIS! Aksi REPRESIF Polisi ke Mahasiswa Sepi Pemberitaan, Kodok J0K0Wl Diterkam Biawak Jadi Headline Reviewed by Unknown on Mei 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.