Top Ad unit 728 × 90

Mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden: ISIS Bentukan Israel, AS dan Inggris

Mantan pegawai tubuh keamanan nasional (nsa) amerika serikat edward snowden melaporkan bila islamic state of iraq and syria (isis) menggambarkan organisasi bentukan dari kerjasama intelijen dari 3 negeri.

dilansir dari global research, suatu organisasi studi media independen di kanada, snowden mengatakan bila satuan intelijen dari inggris, as dan juga mossad israel berkolaborasi buat menghasilkan suatu negeri khalifah baru yang diucap dengan isis.

snowden mengatakan, tubuh intelijen dari 3 negeri tersebut membentuk suatu organisasi teroris buat menarik seluruh ekstremis di segala dunia. mereka menyebut strategi tersebut dengan nama sarang lebah.

dokumen nsa yang dirilis smowden menampilkan gimana strategi sarang lebah tersebut terbuat buat melindungi kepentingan zionis dengan menghasilkan slogan islam. bersumber pada dokumen tersebut, salah satunya trik buat melindungi kepentingan yahudi merupakan menghasilkan musuh di
perbatasan.

strategi tersebut terbuat buat menempatkan seluruh ekstremis di dalam satu tempat yang sama sampai - sampai gampang diperuntukan sasaran. tidak cuma itu, terdapatnya isis hendak memperpanjang ketidakstabilan di timur tengah, spesialnya di negara - negara arab.

bersumber pada dokumen tersebut, pemimpin isis abu bakar angkatan laut (AL) baghdadi juga memperoleh pelatihan militer setahun penuh dari mossad, israel. angkatan laut (AL) baghdadi pula memperoleh kursus teologi dan juga retorika dari lembaga intelijen zionis itu.

sumber: republika

***

islam agama yang penuh cinta dan juga damai.. tidak terdapat inkuisisi penyiksaan serupa kristen eropa. jutaan kumpul gereja nyaman, terlebih lagi rumput saja dilindungi.

ajaran islam yang indah dan juga damai mau dicitrakan barbar sadis.. . hingga musuh - musuh islam menghasilkan isis.

isis diperuntukan perlengkapan buat melanda islam. melanda pemerintahan yang betul - betul membela islam serupa turki, dan juga melanda tempat - tempat lain buat tujuan menjelekkan citra islam.

makanya, isis tidak sempat melanda israel " biang teroris " sebetulnya.

isis itu harus dihancurkan, bukan malah memakai isis buat menghantam dan juga menghancurkan islam dan juga umatnya.

sana ingin menumpas teroris ataupun ingin menumpas islam? jujur aja.

cuma musuh - musuh islam dan juga yang benci dengan islam yang mengaitkan isis dengan islam dan juga umatnya. 





( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/snowden-isis-bentukan-israel-as-dan. html )
Mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden: ISIS Bentukan Israel, AS dan Inggris Reviewed by Unknown on Mei 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.