Top Ad unit 728 × 90

Ketika Sang Singa Diam Disaat Mampu Gerakkan 7 Juta Umat

Gw ngak tahu hrs, dan juga ngk sempat ketemu hingga hari ini.. tetapi terdapat sebagian catatan tentang perilakunya sepanjang ini yang diperoleh dari bermacam media, baik yang pro ataupun kontra hrs..

1. hrs diam kala dituduh belajar dengan setan karna katanya gurunya ngak jelas, sementara itu bila kita pelajari hrs menempuh riset hingga jenjang s3 (meski s - 3nya belum tuntas) , logika saja kalo orang yang belajar di jenjang whatever tentu terdapat gurunya ngak bisa jadi ngak terdapat.. tentu banyak guru hrs, tetapi hrs diam..

2. hrs diam kala dituduh menemukan mobil elegan/gratifikasi karna aksi bela islam, meski logika gw, kuliah hingga s - 3 tentu memiliki uang bro.. ! ! ! di indonesia saja, wajib siapin uang ratusan juta buat kuliah hingga s - 3, tetapi hrs diam..
3. hrs diam kala dituduh kerap melansir ayat - ayat terjemahan tanpa mengerti ilmu al - quran, sementara itu logika aja, hrs kuliahnya di arab saudi, di salah satu kampus tersadu di arab saudi, tetapi hrs diam..

4. hrs diam kala difitnah chat s3x dengan firza. bro.. sist.. kepala rt saja dapat memiliki istri lebih dari satu, trus kalo hrs ingin mengapa gunakan chat s3x ngak jelas.

5. hrs diam kala di tuduh cemas kembali ke indonesia karna bermasalah hukum.

aku sempat memandang hrs dipersidangan, benar benar serupa singa forum, menanggapi kasus dengan jelas, tegas dan juga pintar, dan hrs sempat dipenjara 2 kali, so kenapa hrs wajib cemas.

mungkin hrs belum ingin kembali ke indonesia karna hrs menghindari kerusuhan yang dapat merugikan bangsa dan juga umat islam bila ia di tangkap.

btw hrs sempat mengetuai gerakan 7 juta umat islam, terbanyak sejauh sejarah ri, kebayang apa yang hendak terjalin bila hrs hingga terluka ataupun ditangkap ataupun diperlakukan tidak baik, mungkin pendukung dan juga simpatisannya hendak mengamuk dan juga tidak dapat dikendalikan..

yang sependapat.. share saja. silahkan..

(syarifah aya baharun)




( sumber: http:// www. republik. in/2017/05/pol-ketika-sang-singa-diam-disaat-mampu. html )
Ketika Sang Singa Diam Disaat Mampu Gerakkan 7 Juta Umat Reviewed by Unknown on Mei 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.