Top Ad unit 728 × 90

ILC TvOne: Ustadz Zaitun (GNPF-MUI) Bungkam 4h0ker Grace Natalie & Politisi PDIP

Ilc tvone tadi malam, selasa (23/5/2017) , mengangkut tema yang bagus " saatnya damai bersenandung ".

alhamdulillah seluruh puji cuma buat allah swt jualah yang membuka tabir kepada kita seluruh hendak 3 kalangan manusia. kesatu yang mewakili kalangan yang ingkar, kedua yang melambangkan kalangan pragmatis hypokrasi politican, dan juga ketiga mewakili kalangan yang menegakkan amar maruf nahi munkar.

kesatu merupakan kalangan yang ingkar. ini terlihat amat jelas terdapat pada wujud ketum partai sosialis ialah grace natalie. ( pendukung 4h0k)

penonton televisi one amat gamblang menyaksikan banyak sekali perihal yang dingkari oleh mantan penyiar televisi one ini. salah satunya merupakan ia senantiasa mengingkari dan juga ataupun bertabiat ambigu/kontradiksi tentang seluruh yang diucapkan seorang diri, dimana salah satunya merupakan tentang dalil dan juga realita saat ini ialah kalau 4h0k sudah mencabut memori banding.

tetapi tatkala ditanya oleh karni ilyas apakah sehabis permasalahan 4h0k ini sudah tuntas masih terdapat lagi unjuk kerasa dan juga demo2 yang hendak dicoba para 4h0kers? ataupun apakah menjajaki kemauan 4h0k yang sudah menerima putusan hakim supaya terwujudnya damai bersenandung di jakarta spesialnya dan juga di indonesia pada universal nya? ?

namun grace dengan ekspresi yang gugup, tatapan mata yang terkesan bimbang seolah - olah mohon dorongan dari salah satu petinggi pdip dan juga anggota dpr fraksi pdip (henry yosodiningrat). dan juga yang lebih memperburuk suasana mental seseorang grace merupakan menanggapi dengan penuh keraguan sembari cengar - cengir tidak jelas dengan jawab hendak terus unjuk kerasa sepanjang masih terdapat ancaman terhadap pancasila dan juga bhineka tunggal ika tanpa ia resapi, tanpa ia mengerti dan juga dengan penghayatan yang amat jauh dibawah standar hendak apa itu yang diartikan dengan ancaman untuk dasar negeri dan juga lambang negeri indonesia? ? ?

banyak perihal lain yang diingkari grace antara lain ia berkata kalau demo 4h0kers itu merupakan aksi damai. tertib, santun, tidak anarkhi, tidak mengintimidasi dan juga tidak mengusik kedisiplinan dan juga keamanan.. .

preeeetttt! ! ! grace natalie pikir kalau rakyat jakarta sudah kurang ingat gimana para 4h0kers ingin menyerbu lp cipinang, menjebol pintu gerbang lapas, mengapa 4h0k dipindahkan ke mako brimob yang bagi statment kalapas karna 4h0k cemas terancam keamanan dan juga keselamatan jiwanya karna begitu banyak 4h0kers ingin menyerbu lp cipinang

gimana para 4h0kers berdemo hingga jauh tengah malam yang jelas - jelas melanggar ketentuan unras.. belum lagi menyandera pegawai majelis hukum besar dki.

apakah sang grace mata nya buta kalau belasan ribu parafin sudah memunculkan korban pengendara sepeda motor jatuh terpeleset karna begitu licinnya lelehan parafin ditengah jalur.

apakah sang grace telinga nya sudah tuli tidak mendengar keluhan banyak pihak non 4h0kers yang marah karna 4h0kers melaksanakan demo di hari raya waisak? ? ?

pastinya masih banyak lagi pengingkaran yang dicoba grace nathaly.. .

kalangan kedua 2 merupakan yang merepresentasikan
kalangan hypokrasi pragmatisme politician.. ialah henry yosodinigrat pdip dengan ciri seseorang politisi yang berspecies hypokrit - pragmatis. amat nampak sekali mau menjauh, tidak ingin berdialog lama, terkesan ambil posisi buang tubuh ataupun mencuci tangan. dalam sebutan bahasa betawi nya " ngumpet " dari seluruh kekalahan, kesalahan strategi dan juga tidak becus nya manajemen gerbong timses partai keroyokan pendukung 4h0k - djarot dengan pdip bagaikan lokomotif utamanya.

pendek sekali ia berujar ialah tatkala ditanya karni ilyas apakah kelompok partainya menerima kemenangan anise - sandi? ?
henry tidak menanggapi secara tegas.. ia hanya menanggapi demi merajut damai bersenandung ia berkata lebih baik memandang kemasa depan, tetapi bila ditengah jalur bila ibaratnya terdapat ular berbisa yang mengecam lebih baik dibunuh.. itu mentalisme bandit pasar namanya.. . hadeuuuhhh

dan juga kalangan yang terakhir merupakan kalangan penegak amar maruf nahi munkar. ialah ustadz zaitun yang mewakili gnpf mui.

dengan berbekal pengetahuan dan juga dan juga pendalaman islam yang amat besar ditambah dengan aspek ketenangan, keahlian memahami modul, keahlian retorika dan juga keahlian membagikan penjelasan - penjelasan yang lugas, tegas dan juga tertib, wakil kepala gnpf - mui ini sanggup mematahkan seluruh kebohongan, seluruh cerita fantasi sang ketum partai baru dan juga lawyer non aktif yang pindah kantor kerumah rakyat, dengan campuran pukulan triple, ialah jab, upper - cut dan juga swing nya wakil kepala mui ini membikin grace dan juga henry k. o. terdiam membisu dengan expresi nya tiap - tiap yang lucu - lucu.. wkwkwk. cekakak.. . .

ustadz zaitun sesungguhnya amat pendek dan juga simpel sekali membahas tema ilc " saatnya damai bersenandung " dan juga mengurai benang kusut effek kurang baik dari permasalahan si penista agama ini sampai - sampai bila diurai dan juga dicari pangkal perdamaian tsb, hingga perdamaian hendak kilat terbentuk..

ustadz zaitun berkata kalau bahwa berdialog merajut perdamaian sebetulnya gnpf mui dan juga umat islam dalam seluruh aksi bela islam sudah ditanamkan azas perdamaian, keramahtamahan, menebarkan kasih sayang, kesantunan, toleransi, kebersihan dan juga keelokan dan juga azas taat tidak hanya azas akhlakul karimah..

dan juga itu seluruhnya sudah dibuktikan secara nyata bukan omdo.. .

" bukan sekadar lips servis tetapi dalil melaporkan segala aksi gnpf berjalan damai mematuhi ketentuan terlebih lagi amat dibanggakan oleh ayah presiden. kala berjumpa dengan pengusaha australia, presiden berkata jangan ragu berinvestasi di indonesia, orang demo 7 juta dapat damai. terlebih yang kurang dari pengakuan presiden? " ucap ustadz zaitun.

jadi bagi ustadz zaitun bila mau mewujudkan perdamaian yang hakiki merupakan cobalah mencari pangkal kedamaian itu seorang diri.. diawali dari toleransi yang benar, silih menghormati, tidak boleh sekadar lipstik pemanis bibir buat memojokan pihak lain. jlebbb! ! !

ustadz zaitun pula menepis tuduhan kalau terdapat politik agama pada pilkada dki kemarin. para ulama sudah difitnah atas kekalahan 4h0k di pilkada. dia pula berikan cerminan dan juga contoh pilkada di wilayah lain yang dimenangkan non muslim yang sementara itu kebanyakan muslim tetapi tidak terdapat demo setelahnya. umat islam damai dan juga menerima dengan luas dada, inilah islam yang sebetulnya,. .

[berikut video ilc grace - pdip - ust zaitun] https://www.youtube.com/watch?v=jKnhan-XC1k





( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/ilc-tvone-ustadz-zaitun-gnpf-mui. html )
ILC TvOne: Ustadz Zaitun (GNPF-MUI) Bungkam 4h0ker Grace Natalie & Politisi PDIP Reviewed by Unknown on Mei 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.