Top Ad unit 728 × 90

Antisipasi Geng Motor, TNI-POLRI Akan Patroli Besar di Jakarta

Polisi hendak melaksanakan patroli dalam skala besar berbarengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengestimasi terdapatnya geng motor di wilayah jakarta selatan. dikala ini, polisi tengah membentuk regu spesial buat menelusuri keberadaan geng motor ini.

" kami sudah menerjunkan anggota buat melakukan patroli. kita hendak patroli skala besar berbarengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga polisi militer mengestimasi aksi kejahatan jalanan, " ucap kapolres jakarta selatan kombes pol iwan kurniawan pada wartawan, rabu (24/5/2017).
bagi iwan, polisi sudah membentuk regu buat menolong tiap polsek di jakarta selatan mengestimasi kejahatan jalanan jelang puasa, tercantum geng motor. " regu itu yang nanti patroli secara teratur. kami hendak tindak tegas tegas untuk geng motor yang melaksanakan aksi melanggar hukum, " tuturnya.

sepanjang ini, lanjut iwan, benar terdapat beberapa geng motor yang berkeliaran di jakarta selatan. polisi juga hendak menelusuri keberadaan geng motor tersebut lebih lanjut. apabila hingga teruji geng motor berbuat melanggar hukum hendak ditindak dengan tegas.

" terpaut video yang viral itu, kami masih mempelajari rekamannya, benar ataupun tidaknya, nanti ketahuan itu peristiwa di mana, kapan, kemudian siapa yang ikut serta, " ucapnya.



( sumber: http:// www. muslimbersatu. net/2017/05/antisipasi-geng-motor-tni-polri-akan. html )
Antisipasi Geng Motor, TNI-POLRI Akan Patroli Besar di Jakarta Reviewed by Unknown on Mei 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.