Top Ad unit 728 × 90

Waspada, Kini Beredar Buku Panduan Shalat, Tapi Kristen

Di dalam al - qur’an kerap ditemui kata “aqimus sholah” (tegakkan shalat) , bagaikan penggalan dari perintah allah swt kepada kalangan muslim buat beribadah.

tetapi jangan galat, baru - baru ini, golongan kristen otodox syiria (kos) pula memakai bahasa seragam yang pula mirip dengan bahasa al - qur’an ini.

baru - baru ini, golongan kristen ortodox syiria menerbitkan novel bertajuk “shalat rabbaniyah” yang ditulis oleh ignatius bambang soetawan.

isi novel setebal 120 taman tersebut merupakan tafsir ringkas (refleksi) tentang “doa bapa kami” yang dilansir dari injil matius 6: 9 - 13.

bambang merupakan alumnus sekolah besar filsafat teoogi prajnawidya yogyakarta, 1971.

tidak hanya novel mirip bahasa khas islam tersebut, yayasan misi orthodoxia yang diketuai oleh pendeta yusuf roni pula menerbitkan novel panduan shalat kristen yang bertajuk “kitabus sab’us - shalawat” (shalat 7 waktu).

bila tidak mengerti, kejadian ini mampu mengecoh umat islam. terlebih tidak hanya memakai bahasa yang mirip al - qur’an, golongan kristen ortodok syiria pula memakai simbol - simbol mirip islam. serupa hijab dll.

mudah - mudahan ini dapat jadi data buat seluruh kalangan muslim








( sumber: karya - mandau. blogspot. co. id )
Waspada, Kini Beredar Buku Panduan Shalat, Tapi Kristen Reviewed by Unknown on Maret 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.