Top Ad unit 728 × 90

Raja Salman Berikan Kiswah (Kain Penutup Ka'bah) 3 Meter ke Masjid Istiqlal

Imam besar masjid istiqlal nasaruddin umar mengatakan, kalau sri baginda raja salman bin abdul aziz (AL) saud membagikan hadiah berbentuk kiswah sejauh 3 m kepada masjid istiqlal ‎dalam kunjungannya.

kiswah merupakan kain yang menutupi kabah di mek‎ah, saudi arabia. kain ini biasa bertuliskan kaligrafi yang disulam dengan memakai benang emas. kiswah lazimnya ditukar tiap tahunnya pada bertepatan pada 9 dzulhijjah ataupun hari dimana jamaah haji berjalan ke bukit arafah pada masa haji.

" iya kaligrafi, terdapat ayatnya panjangnya 3 m dari benang emas, " kata nasruddin di lingkungan istana kepresidenan, gambir, jakarta, kamis (2/3/2017).

nasruddin meningkatkan, ‎kiswah tersebut menggambarkan oleh - oleh dari raja arab saudi dikala bertandang ke masjid terbanyak di asia tenggara tersebut.

" iya (oleh - oleh) ke istiqlal, " tandasnya.

serupa dikenal, raja salman berkunjung sekira 15 menit di masjid istiqlal. si penjaga 2 kota suci untuk umat islam itu pernah melakukan salat sunnah 2 rakaat dengan ditemani oleh presiden j0k0wi ikut muncul pula menteri agama (menag) lukman hakim saifuddin.








( sumber: http:// www. beritaislam24h. info/2017/03/raja-salman-berikan-kiswah-kain-penutup. html )
Raja Salman Berikan Kiswah (Kain Penutup Ka'bah) 3 Meter ke Masjid Istiqlal Reviewed by Unknown on Maret 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.