Top Ad unit 728 × 90

Inilah 5 Fakta Mencengangkan Tentang Keluarga Kerajaan Arab Saudi

Kehadiran raja arab saudi, raja salman ke indonesia jadi topik yang menarik buat dibahas. mulai dari media masa sampai media sosial, seluruhnya ramai mangulas tentang wujud raja salman yang populer amat kaya raya.

raja salman paling tidak mempunyai kekayaan sebesar us$17 miliyar ataupun setara dengan rp 226 triliun (kurs rp 13. 300 per dollar as). tetapi kekayaan yang dipunyai raja salman belum terdapat apa - apanya bila dibanding dengan kekayaan keluarga kerjaan arab saudi.

nah, salah satu yang menarik buat dibahas ialah tentang keluarga kerajaan arab saudi. dikumpulkan dari bermacam sumber, berikut fakta - fakta mencengangkan tentang keluarga kerajaan arab saudi yang hendak buat mulut kamu menganga.

1. keluarga kerajaan arab saudi mempunyai 15. 000 angota keluarga. dekat 2. 000 orang di antara lain amat kaya raya karna dipercaya mengurus kekayaan keluarga kerajaan arab saudi.


(foot: businessinsider. com)

2. bila ditotalkan kekayaan keluarga kerajaan arab saudi nilainya mampu menggapai us$1, 4 triliun ataupun dekat rp 18. 620 triliun.


(photo: nytimes. com)

3. keluarga kerajaan arab saudi paling tidak mempunyai 5. 000 pangeran. salah satu pangeran yang populer karna ketampannya merupakan pangeran abdullah bin mutaib bin abdullah bin abdul azis, yang dikabarkan pula turut berkunjung ke indonesia berbarengan raja salman.


(photo: copysta. com)

4. keluarga kerajaan dipecah jadi sebagian klan bersumber pada banyak istri yang dipunyai. sedangkan raja salman seorang diri berasal dari klan sudairi. tiap terdapat pergantian tahta, yang hendak menduduki posisi bagaikan raja berikutnya tidak hendak berasal dari klan yang sama, ataupun dalam kata lain silih bergantian.


(photo: theweek. co. uk)

5. bagi wikileaks, keluarga kerajaan didanai oleh pemerintah. kanak - kanak anggota keluarga kerajaan mampu menerima us$270. 000 per bulan. sedangkan cucu mampu menerima us$27. 000, cicit us$13. 000 per bulan. nilai duit sebesar ini menggambarkan informasi tahun 1990. dan juga sepanjang ini tentu sudah bertambah lagi.


(photo: foxnews. com)






( sumber: http:// www. feminan. com/berita/inilah-5-fakta-mencengangkan-tentang-keluarga-kerajaan-arab-saudi. html )
Inilah 5 Fakta Mencengangkan Tentang Keluarga Kerajaan Arab Saudi Reviewed by Unknown on Maret 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.