Top Ad unit 728 × 90

Luput Dari Pemberitaan, Dr. Zakir Naik Sudah Tiba di Indonesia

Ulama tersohor asal mumbai india dokter zakir naik telah datang di indonesia, dokter zakir mendarat di lapangan terbang soekarno hatta pada rabu (1/3/2017) sore. kehadiran dokter zakir tersebut luput dari pemberitaan media.

data kehadiran dokter zakir ini dibenarkan oleh kepala mualaf centre indonesia steven indra wibowo lewat account facebooknya dengan memperlihatkan beberapa photo dokter zakir dikala datang di indonesia.

kedatangan dokter zakir di indonesia cuma buat melaksanakan koordinasi dengan regu indonesia yang diketuai hanny kristiano. rencananya dokter zakir hendak membagikan ceramah dan juga dakwahnya pada bulan april 2017 mendatang.

“kalau terdapat yg menciptakan gambar dokter zakir naik (dzn) di indonesia, bertebaran di internet, hingga sekaligus kami konfirmasikan itu benar terdapatnya, tetapi bukan buat membagikan ceramah, hendak namun koordinasi dengan regu indonesia yg diketuai ko hanny kristianto. nah nginep dimana? dan juga hingga kapan? maaf ini classified, doakan supaya april 2017 dapat terealisasi kedatangannya di indonesia, itu aja aku bukan kepala panitia ya” jelas steven di account facebook pribadinya.







( sumber: takbir. net )
Luput Dari Pemberitaan, Dr. Zakir Naik Sudah Tiba di Indonesia Reviewed by Unknown on Maret 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.