Top Ad unit 728 × 90

Saat yang Lain Main Gadget, Bocah yang Naik Angkot Ini Justru Lebih Pilih Baca Al-Quran

Teknologi data dan juga komunikasi dikala ini begitu memanjakan para penikmatnya. terlebih lagi sebagian besar anak muda ataupun kanak - kanak juga sudah mempunyai smartphone yang khasiatnya tidak cuma buat menelepon tetapi pula buat bermedia sosial. tidak tidak sering kegiatan memakai perlengkapan komunikasi ini jauh lebih menyita waktu dibanding kegiatan yang lain.

tetapi siapa sangka nyatanya masih terdapat kanak - kanak yang tidak terbawa arus modernisasi dan juga lebih memilah buat mengisi waktu luangnya dengan ibadah. salah satunya merupakan apa yang dicoba oleh seseorang bocah yang berseragam smp dan juga tengah menaiki mobil angkot.

nampak dia begitu khusyuk dan juga tidak malu membaca angkatan laut (AL) qur’an di dikala banyak orang yang malah asik bermain gadget. kegiatan bocah yang menggunakan peci itu juga diabadikan oleh seseorang netizen bernama oboz.

“maaf ya dek mohon izin ambil gambar. kala anak jaman saat ini padat jadwal dengan gadget terkini dan juga hanyut dalam dunia sosmed, tidak lepas tangan kita dari suatu smartphone, terdapat panorama alam yang tidak sering kita temui di angkutan bunda kota. bagaikan hamba allah kita malu hendak suatu contoh dari seseorang bocah tersebut. sempatkan waktu kita buat membaca alquran. nanti kita meninggal, alquran lah jadi pedoman kita bukan smartphone kesayangan kita. #sampaikanwalausatuayat, ” tulis oboz.

beberapa netizen juga kagum dengan apa yang dicoba oleh bocah tersebut. salah satunya merupakan sakti andriyanto yang menuliskan, “mantap lanjutkan nak. ”

sedangkan account yuyun yuningsih menuliskan, “subhanallah, salut sama anak ini, mayoritas anak terlebih lagi kita yang berusia juga di tempat universal gitu mayoritas main hp, pantas dicontoh. ”







( sumber: kabarmakkah. com )
Saat yang Lain Main Gadget, Bocah yang Naik Angkot Ini Justru Lebih Pilih Baca Al-Quran Reviewed by Unknown on Maret 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.