Top Ad unit 728 × 90

Yang Dijanjikan Nabi Muhammad Sudah Dekat, Kebangkitan Islam Akan Dimulai Dari Indonesia

Hadits tentang panji gelap dari timur

telah menggambarkan kepada kami abdullah bin ishaq (AL) washithi an naqid; telah menggambarkan kepada kami yahya bin ishaq dari yazid bin hayyan; saya mendengar abu mijlaz menggambarkan dari ibnu abbas, dia mengatakan; “sesungguhnya panji rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bercorak gelap dan juga benderanya bercorak putih. ” - sunan ibn majah 2808

kata teman ra, “al - mahdi berserta tentara - nya hendak timbul daripada timur. sekiranya gunung jadi penghalang (ekspedisi) mereka, nescaya gunung itu hendak (mereka jam sampai - sampai) sirna rata jadi jalur mereka. ”sabda nabi saw, “akan tiba panji - panji gelap dari timur, seolah - olah hati mereka merupakan kepingan - kepingan besi. sesiapa yang mendengar tentang mereka, hendaklah tiba kepada mereka dan juga berbaiatlah kepada mereka, sekalipun terpaksa merangkak di atas salji. ” (al - hafiz abu nuaim)

kata sayidina ali kmw, “maka allah azza wa jalla menghimpunkan sahabat - sahabatnya (tentera al - mahdi yang terpanggil ikhwan) seramai tentera - tentera badar dan juga seramai tentera talut, ialah 313 orang lelaki, seolah - olah mereka itu singa - singa jantan yang keluar dari hutan. hati mereka itu ibarat kepingan - kepingan besi. bahwa mereka berkehendak buat memindahkan gunung, tentu hendak mereka jalani. baju mereka sejenis dan juga seolah - olah mereka itu dari satu bunda dan juga satu bapak. ”

dari ibnu umar ra katanya, rasulullah saw ditanya oleh para teman ra, “apakah terdapat orang yang beriman kepadamu sebaliknya mereka tidak sempat melihatmu dan juga membetulkan ajaranmu sebaliknya mereka tidak sempat melihatmu? ” baginda saw menanggapi, “mereka itu merupakan ikhwanku dan juga mereka bersama - samaku. beruntunglah mereka yang melihatku dan juga beriman kepadaku dan juga beruntung pula mereka yang beriman kepadaku sebaliknya mereka tidak sempat melihatku. ” (diulang 3 kali). (muslim)

rasulullah saw, terdapat mengatakan menimpa ikhwan ini yang maknanya hampir begini: “apabila azan si muazin, berserulah ia, ‘asyhaduan lailahaillallah’, (kala itu) bergoncanglah syurga. sangat rindunya para bidadari dan juga bertambah - tambah rindunya lagi mereka hendak rasulullah saw. begitu pula seluruh mahligai syurga dan juga seluruh dinding peraduannya (bergoncang - goncang kerana) sangat rindu kepada rasulullah saw. setelah itu rasulullah saw itu pula, tidak hanya rindunya yang bersangatan kepada syurga, pula tersangat rindu kepada sesuatu toifah dari golongan umatnya yang hendak keluar pada akhir era nanti. mereka itu berakhlak dengan akhlak nabi - nabi dan juga mengambil ekspedisi yang ditempuh oleh para siddiqin. mereka ini merupakan ghuraba (orang - orang asing) di golongan universal mukminin. ”

firman allah swt yang bermaksud: “dan masa (kejayaan/ kekuasaan dan juga kehancuran) itu kami pergilirkan di antara manusia (bagaikan iktibar/ pengajaran) ” (ali imran: 140)

sabda rasulullah saw: “akan terjalin di akhir era islam timbul dari bumi sebelah timur. ” (tersebut di dalam kitab sababul inhithat (AL) muslimin oleh sayid hasan ali an nadwi)

bersumber pada ayat di atas, jelas kalau allah menggilirkan kejayaan dan juga kejatuhan sesuatu bangsa dari dahulu sampai saat ini.

as - syahid hasan al - banna sempat berkata; “kepemimpinan dunia dipegang secara bergilir oleh orang dari timur dan juga orang barat. ”

sejarah telah meyakinkan, kejayaan suatu bangsa dipergilirkan antara timur dan juga barat, bermula dari bangsa qibti (timur) , bangsa yunani (barat) , bangsa farsi (timur) , bangsa romawi (barat) , setelah itu bangsa arab (timur) , dan juga saat ini amerika (barat) yang lagi menyusut pengaruh kekuasaannya hari demi hari.

bila diiringi lapisan timur - barat ini, giliran bangsa yang hendak memahami dunia saat ini merupakan bangsa dari timur.

telah keluarkan tabrani dalam al - ausat, dari ibnu umar kalau nabi saw telah mengambil tangan ali dan juga bersabda : “akan keluar dari sulbi ini pemuda yag penuhi dunia dengan keadilan (imam mahdi).

bilamana kalian memandang yang demikian itu, hingga harus kalian mencari pemuda dari bani tamim itu, ia tiba dari sebelah timur dan juga ia merupakan pemegang bendera al - mahdi”. (dari kitab (AL) hawi lil fatawa oleh imam sayuti).

timur manakah ? dalam dunia islam terdapat 2 timur, ialah timurtengah dan juga timur jauh (asia tenggara). apabila diukur dari segi kesempatan, kewibawaan dan juga pengamalan islam, timur jauh menanggulangi timur tengah.

besar mungkin timur yang diartikan dalam hadist merupakan timur jauh (asia tenggara). di timur jauh satu bangsa yang menonjol pengamalan islamnya dan juga belum sempat jadi empire dunia merupakan bangsa melayu (nusantara) yang meliputi paling utama indonesia dan juga malaysia, brunei, selatan thailand, dan juga mindanao.

guru besar universitas (AL) azhar kairo, profesor. dokter. syeikh abdul hayyi al - farmawi, menegaskan kalau kebangkitan islam di masa depan hendak diawali di indonesia.

sebagian tokoh dan juga penulis dunia di antara lain: malik bin nabi (penulis perancis) , dokter. abdus sallam harras (univ. qarawiyyun maroko) , judith nagata (penulis amerika) , mahmud bajahji (mantan pm irak) pula meyakini kalau kebangkitan islam hendak bermula dari asia tenggara, dengan tulang punggungnya indonesia dan juga malaysia.

realitasnya kesultanan brunai darussalam, 20 oktober 2013 ini telah berani memproklamasikan syariat islam jadi salah satu undang - undang negaranya. negara - negara lain menyusul. insya allah.

sumber: shohibul faroji
https://www.facebook.com/notes/shohibul-faroji/masa-yang-dijanjikan-rasulullah-telah-dekat-kebangkitan-islam-akan-dipelopori-da/247283615422599/







( sumber: http:// islamidia. com/yang-dijanjikan-nabi-muhammad-sudah-dekat-kebangkitan-islam-akan-dimulai-dari-indonesia/ )
Yang Dijanjikan Nabi Muhammad Sudah Dekat, Kebangkitan Islam Akan Dimulai Dari Indonesia Reviewed by Unknown on Agustus 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.