Top Ad unit 728 × 90

Curhat Habibie Soal Istrinya Bikin Terenyuh! Habibie : "Saya Bisa Bantu Orang Lain, (tapi) Istri Saya Tidak. Saya Merasa Bersalah"

Presiden ketiga ri bcaharuddin jusuf habibie sampai dikala ini mengaku masih terpukul dengan wafatnya istri tercinta, hasri ainun habibie. dalam kegiatan habibie di rosi, di kompas televisi, kamis (18/8/2017) malam, habibie menceritakan kisahnya mendampingi ainun berobat.

awal mulanya habibie mengatakan istrinya tidak mengaku bila sudah menderita kanker ovarium stadium 4. dia juga memforsir ainun buat menempuh pengecekan mri (magnetic resonance imaging) sampai kesimpulannya mengenali penyakit kanker yang diidap ainun.


begitu mengenali terdapat kanker yang bersarang di badan ainun, habibie langsung menghubungi kedutaan besar jerman supaya disediakan visa karena pribadinya bakal bawa ainun berobat ke muenchen, jerman.

" informasi ainun amat lengkap di muenchen, " kenang habibie di kegiatan habibie di rosi, kamis (17/8/2018) malam.

sehabis menemukan visa, habibie kesimpulannya menghubungi seseorang profesor di jerman buat dimintai tolong menyembuhkan ainun. lalu dia juga mencari tiket buat berangkat ke muenchen buat 6 orang.

tetapi, nyatanya tiket buat berangkat ke jerman telah habis. dia juga mengontak maskapai penerbangan jerman, lufthansa. nyatanya, dia pula kehilangan tiket. selang sebagian dikala setelah itu, habibie dihubungi lufthansa.

mereka berkata terdapat 6 orang yang spesial membagikan tiketnya buat keluarga habibie.

" aku tanya, itu orang indonesia ataupun orang luar negara? mereka bilang itu orang luar negara. katanya mereka ingin ngasih tiketnya buat pak habibie. lalu aku bilang aku mau ucapkan terima kasih kepada mereka, " tutur habibie.

habibie pula menggambarkan kemauan ainun yang tidak ingin wafat dunia di luar negara saat sebelum berangkat ke jerman buat berobat.

" aku bilang siapa bicara mati. yang tentukan orang mati merupakan tuhan. tetapi kasih ketahui hambatan saat sebelum berangkat, kok mengapa ini (jalur) terbuka seluruh, ini kan berarti sinyal dari atas, terus ia (ainun) bilang oke aku nurut kalian (habibie) , " ucap habibie.

" hingga bahwa aku berhadapan dengan orang yang aku wajib bantu (karna) ia sakit aku terasa terpukul kok aku dapat bantu teman , (tetapi) istri aku tidak. aku terasa bersalah, " kenang habibie lagi.








( sumber: http:// www. keluargasakinah. net/2017/08/curhat-habibie-soal-istrinya-bikin. html )

Curhat Habibie Soal Istrinya Bikin Terenyuh! Habibie : "Saya Bisa Bantu Orang Lain, (tapi) Istri Saya Tidak. Saya Merasa Bersalah" Reviewed by Unknown on Agustus 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.