Top Ad unit 728 × 90

Binatang yang Diduga Peliharaan Dajjal Ini Ditemukan di Pantai Filipina

Kadangkala orang senantiasa menyebut suatu berbau mistis buat perihal yang tidak sempat diketahuinya. serupa suatu temuan yang cukup aneh dan juga mengejutkan masyarakat di filipina ini.

sebagian waktu kemudian masyarakat disitu pernah dihebohkan dengan fauna misterius yang terdampar dipantai. ramainya pemberitaan , terlebih lagi terdapat yang menyebut ini merupakan fauna peliharaan dajjal.

tetapi otoritas filipina menebak kalau hewan ini merupakan lembu laut, tetapi belum dapat diyakinkan. dikutip dari thenewdaily, pada bertepatan pada 23 februari 2017 kemudian masyarakat tinikat, flipina dihebohkan dengan seekor hewan yang berbulu rimbun terdampar di tepi laut banrangay, filipina.

hewan mistierius yang mempunyai bulu putih dan juga panjang itu terdampar di pulau tersebut, pemerintah filipinapun masih geleng - geleng kepala, makhluk misterius itu ditemui pada rabu, 23 februari 2017 kemudian.

dikala ditemui hewan itu sudah mati, dimensi badannya menggapai 6, 3 m belum tercantum ekor yang diprediksi lenyap, sedangkan lebarnya dari sirip depan sampai sirip dada lebarnya berdimensi 2 m.

biro perikanan menebak kalau makhluk misterius itu diprediksi merupakan lembu laut, tetapi belum dapat diyakinkan hingga dicoba uji labiratorium.

pemerintah filipina telah bawa ilustrasi makhluk tersebut, dan juga sisa makhluk itu saat ini sudah diawetkan buat kenang - kenangan.

bila kita mencermati bentuk makhkuk ini, berbulu rimbun dan juga susah dibedakan antara kepala dan juga ekornya, menegaskan kita pada suatu hadist tentang suatu fauna peliharaan dajjal.

inilah penggalan hadist tamim ad - dari tentang pulau dajjal dan juga hewan peliharaan dajjal yang bertugas bagaikan mata - mata dajjal.

di dalam suatu hadist yang diriwayatkan dari fatimah binti qais mengatakan:

“… sehabis itu mereka (tamim ad - dari dan juga rombongan) masuk ke dalam pulau tersebut kemudian mereka berjumpa dengan fauna yang berbulu rimbun, sampai - sampai mereka tidak mampu memperkirakan mana ekornya dan juga mana kepalanya karna tertutup oleh bulu yang amat bayak…” mereka mengatakan, “celaka, dari tipe apakah kalian ini? ” hewan itu juga menanggapi, “saya merupakan al - jassasah. ” mereka bertanya, “apakah al - jassasah itu? ” (tanpa menanggapi persoalan itu) dia mengatakan, “wahai orang - orang! pergilah kamu kepada seseorang pria yang terdapat di biara itu, sebetulnya dia mau mencermati berita - berita dari kamu! ” (kemudian al - jassasah meceritakan hal - hal tentang pria yang terdapat di dalam biara tersebut) …” (hr. muslim)

tamim ad - dari dan juga rombongannya terdampar di suatu pulau dan juga setelah itu berjumpa dengan seekor hewan yang diucap al - jassasah yang setelah itu bawa mereka kepada seoran pria yang berposisi di biara yang kemudia mengaku sebagi dajjal.

apakah makhluk tersebut betul - betul hewan peliharaan dajjal? bila makluk tersebut benar peliharaan dajjal dan juga sudah mati , lalu hampir terdapat berapa banyak hewan peliharaan dajjal ?

wallahhu ‘alam bishawab






( sumber: masshar2000. com )
Binatang yang Diduga Peliharaan Dajjal Ini Ditemukan di Pantai Filipina Reviewed by Unknown on Agustus 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.