Top Ad unit 728 × 90

Atlet Bulutangkis Indonesia Ini Minum Duduk dan Menutup Aurat Membuat Kagum Banyak Orang

Baru - baru ini, jaring sosial serupa facebook ramai diperbincangkan photo yang menunjukkan seseorang atlit indonesia yang minum duduk dan juga menutup rambut/aurat tidak nampak lutut.

penelusuran datariau. com, photo tersebut diupload owner account facebook sultan darwis midar, ditelusuri pada jam 10. 00 waktu indonesia barat (WIB), jumat (25/8/2017) , photo itu diupload pada 20 jam yang kemudian, telah menemukan 458 asumsi, dibagikan 2. 220 kali, dan juga dikomentari puluhan pengguna facebook.

pada photo tersebut, diberi judul “inilah atlet beradab dari indonesia rambut/aurat gak nampak, minumpun sembari duduk” nampak atlet yang dikenal bernama mohammad ahsan minum dengan tangan kanan dan juga dalam posisi separuh duduk.

dalam halaman wikipedia, mohammad ahsan merupakan salah satu pemain bulu tangkis ganda putra indonesia yang berpasangan dengan hendra setiawan. lahir 7 september 1987, palembang, indonesia.

bagi penelusuran, mohammad ahsan menggambarkan atlit bulutangkis yang mempunyai identitas khas di lapangan, ialah lutut yang menggambarkan rambut/aurat pria ditutup hingga betis, memelihara jenggot, minun dengan duduk tidak berdiri dan juga minum memakai tangan kanan, dan juga pula diketahui bagaikan atlit yang anti salaman dengan perempuan non mahrom.

photo atlet indonesia ini juga menuai asumsi dan juga pujian dan kekaguman warganet, serupa sebagian yang datariau. com kumpulkan pendapat para pengguna facebook berikut ini:

ady angkatan laut (AL) qarni: maasyaallah.. penonton kajian sunnah bisa jadi ini 🙂

abdul rahman r. mapparanreng: contoh berita semacam inilh yg butuh diviralkan

sultan darwis midar: mari viralkan ya akhiii

sultan darwis midar: dia mantap baru berjenggot ini muhammad ahsan

erwin abu sa’ad: masya allah. mudah - mudahan ia juara.

abdul rahman r. mapparanreng: aamiiiin

nirwan: betul2 mengerti sunnah.

moch ridwan: keren

ahmad faraz: alhamdulillaah

abdul rahman r. mapparanreng: mudah - mudahan allah merahmatimu nak

fandi al - firdaus: allahuakbar

akhy zainal: nyatanya terdapat 1 nama ikhwan bermanhaj salaf yg jadi atlit badminton ganda putra yg baru main di kompas televisi live.
- nama : mohammad ahsan
ciri2 didalam lapangan :
- lutut ditutup hingga betis.
- menjaga jenggot
- minun dengan duduk
- anti salaman desigram perempuan non mahrom
ayo berhijrah kepada ahlussunnah.
mudah - mudahan kita seluruh senantiasa menemukan hidayah

dede ‘khensin’ rohman: ane liat semalem di kompas tv… cocok menang lawan denmark n cocok ingin salaman ma pemberi suitlecock ane liat ga salaman… non mahrom haram di sentuh…

abdul rahman r. mapparanreng: mudah - mudahan rahmat allah tetap tercurah padanya. senantiasa sehat wal afiat dan juga tetapbisa syiar di jalannya

radinal saleh: masyaallah

abdul rahman r. mapparanreng: jadi terharu, senantiasa istiqamah nak

muhammad sabir: masya allah, baru kali ini ana memandang atlit minum sembari jongkok, yang mayoritas berdiri dan juga pake tangan kiri.. mudah - mudahan ini jadi contoh buat atlit muslim/muslimah yang lain..

habib akhmaludin: amin

pada postingan berikutnya, sultan darwis midar berulang memberikan photo dengan penjelasan ditulisnya, “alhamdulillah pendamping ahsan/rian masuk quart final dengan mengalahkan pasanga denmark… tetapi yg amat saya salut kala mengalami service judge seseorang perempuan ia tdk bersalaman langsung sama service judgenya…. mudah - mudahan istiqomah muhammad ahsan… dan juga pastinya mudah - mudahan juara dunia.. allahumma aamiin.. ”.

account facebook mangkona massagoni turut memberikan photo sultan darwis midar ini dengan meningkatkan penjelasan photo bertuliskan “keren lihatnya. namanya mohammad ahsan. menang itu, kala memilah buat menikmati rezekinya dengan tidak berdiri, pake tangan kanan pula, plus nutup rambut/aurat. kita do’akan mudah - mudahan dia istiqomah. ”

potret - potret atlit indonesia ini juga menemukan sokongan positif dari bermacam pihak. mudah - mudahan doa yang tulus hendak membawakan atlit ini jadi juara dunia dan juga jadi teladan yang baik untuk atlit yang lain.






( sumber: datariau. com )
Atlet Bulutangkis Indonesia Ini Minum Duduk dan Menutup Aurat Membuat Kagum Banyak Orang Reviewed by Unknown on Agustus 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.