Top Ad unit 728 × 90

HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY

(dari nanik s deyang, eks jurnalis senior)

hebaaatt kanak - kanak cyber muslim itu, dalam berapa hari ini aku miliki di wag ataupun fb orang - orang penghina habib rizieq, ulama dan juga islam, dan juga tokoh lain terbuat. . aa.. ii.. . uu.. dan juga ujungnya ciri tangan memohon maaf di hadapan laskar fpi ataupun para pemuda islam.

kerja sama keren anak cyber muslim dengan laskar ataupun para pemuda islam di lapangan. begitu nemu alamat, langsung yang di lapangan bergerak.

semisal terdapat nenek di surabaya amat keterlaluan menghina habib
rizieq lewat meme yang sudah demikian tidak berperikemanusiaan dan juga menantang fpi, yg katanya lehernya ingin diputus.. . ealahhhh wanita bercucu satu itu dengan terbata - bata mengaku akunnya dibajak dan juga dipakai utk menjelekkan habib rizieq dan juga fpi.. ini anak2 laskar masih tabah bahwa aku wis tidak kruwes lambene.

terdapat lagi bapak - bapak sudah ubanan (sudah tua pula kurang kerjaan main fb) , menghina pak din syamsudin dan juga pak amien rais, begitu digeruduk kanak - kanak pemuda muhamadiyah, langsung kowelan dan juga jadi wajah mayat mukanya terus memohon maaf.

setelah itu terdapat dokter kecantikan di palembang pula sama, bahwa yg laki2 perawat sudah minggat gak berani kembali.

alhamdulillah polisi dan juga Tentara Nasional Indonesia (TNI) senantiasa mengawal laskar ataupun para pemuda islam bahwa lagi menggerebek para pengecut medsos itu.. .

masa jasmev yang petantang petenteng di sosmed udah lewat

digilas muslim cyber army ! ! !

dahsyaaatttt.. . . .

allahu akbar! ! !







( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/hebatnya-muslim-cyber-army. html )
HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY Reviewed by Unknown on Mei 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.