Top Ad unit 728 × 90

CADAS!! LANGSUNG DIPECAT, Penista Agama KEOK di Tangan MUSLIM CYBER ARMY, Ormas Islam dan Aparat

Hinaan dan juga celaan kepada ulama dan juga agama islam terus menjadi meluas pasca " keberanian " 4h0k, bagaikan pejabat negeri menista quran, islam dan juga ulama.

berkat kesigapan muslim cyber army, yang perannya di media sosial mulai diperhitungkan, para penista agama tersebut satu demi satu tumbang dan juga memohon maaf.

tidak tidak sering, kerjasama yang baik antara muslim cyber army dan juga aparat, didukung pula oleh institusi yang mempekerjakan para pelakon penistaan tersebut.

contoh amat aktual merupakan yang terjalin pada wisnu krisnanto, masyarakat cilegon yang menjabat bagaikan kepala unit keperawatan di rumah sakit krakatau medika (rskm) , cilegon.

di dalam account facebooknya, wisnu menyindir habib rizieq dengan bermacam umpatan. atas perihal itu, beberapa ormas islam kota cilegon tidak terima. mereka langsung menghadiri rksm dan juga memohon buat bermusyawarah. hasilnya, ormas islam memohon supaya yang bersangkutan dipecat dan juga dicabut domisili ktp - nya.

kepala front pembela islam (fpi) pulomerak ridwan mengaku terusik dengan status wisnu di facebook. grupnya berbarengan beberapa ormas serupa laskar pembela islam (lpi) tamansari, gerakan nasional pengawal fatwa (gnpf) mui cilegon, forum komunikasi umat islam cilegon, dan juga alumni aksi 212 kota cilegon menghadiri rskm di lingkungan krakatau steel. setibanya di rskm, grupnya langsung difasilitasi buat musyawarah di masjid dekat rskm. muncul dalam peluang itu sekira 200 orang perwakilan ormas. dan disaksikan anggota kodim 0623 dan juga jajaran polres cilegon.

awal mulanya, kata ridwan, grupnya hendak menggelar aksi unjuk kerasa di rskm. namun, hasrat itu urung dicoba lantaran manajemen rskm membuka jalan
diskusi.

“kita musyawarah secara persuasif dengan pihak manajemen rskm dan juga pihak rskm sudah mengakomodasi aspirasi kami. usai musyawarah, kami langsung meluncur ke polda banten, ” terangnya, kamis 18 mei 2017.

terpaut tuntutan beberapa ormas islam tersebut, humas rskm agus yedi melaporkan, grupnya tidak hendak melindungi oknum pegawainya yang telah membikin kegaduhan.

“ini kan sudah permasalahan agama dan juga ulama ya. jadi, kami tidak hendak melindungi oknum tersebut. silakan diproses secara hukum, ” ucap agus.

agus menarangkan, perilaku manajemen sudah jelas kalau apa yang sudah dicoba wisnu wajib dipertanggungjawabkan di wajah hukum.

“ini kan permasalahan individu dan juga tidak terdapat kaitannya dengan rskm. jadi, kita hendak dukung apa yang jadi aspirasi umat, ” jelas agus.

agus menyesalkan peristiwa tersebut. karena, secara tidak langsung wisnu sudah membikin nama rskm jadi kurang baik. grupnya juga tidak hendak berikan proteksi hukum kepada wisnu.

“bahkan apabila nanti sudah terdapat penetapan secara hukum hingga oknum tersebut langsung dipecat, ” imbuh agus.

wisnu yang menjabat bagaikan perawat dengan jabatan kepala unit perawatan wijaya kusuma kesimpulannya terpaksa diberhentikan dengan tidak hormat.

tulisan penonaktifan yang dilayangkan pihak rskm cilegon kepada yang bersangkutan juga telah dikirimkan.

berikut tulisan penonaktifan wisnu krisnanto:

sesungguhnya, kata agus, permasalahan itu tidak terdapat kaitannya dengan profesi maupun dengan pekerjaan wisnu bagaikan kepala unit keperawatan rskm.

“ini amat jelas soal penistaan agama. jadi, tolong sampaikan kepada publik, permasalahan ini tidak terdapat kaitan dengan kami. malah kami terima dan juga akomodir aspirasi beberapa ormas islam tersebut, ” tegasnya.







( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/cadas-langsung-dipecat-penista-agama. html )
CADAS!! LANGSUNG DIPECAT, Penista Agama KEOK di Tangan MUSLIM CYBER ARMY, Ormas Islam dan Aparat Reviewed by Unknown on Mei 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.