Top Ad unit 728 × 90

Abi Thamrin: Lima Juta Laskar Siap Jemput Habib Rizieq saat Tiba di Indonesia

Ulama kharismatik asal jawa barat kh muhammad husni thamrin berkata kalau umat islam spesialnya para aktivis dan juga laskar islam hendak mengawal imam besar front pembela islam (fpi) habib muhammad rizieq syihab dikala kepulangannya nanti.

" 5 juta laskar siap menjemput habib rizieq bila datang di lapangan terbang, " ucap ulama yang akrab disapa abi thamrin itu kepada suara islam online belum lama di bogor.

terpaut permasalahan kriminalisasi yang mengenai habib rizieq, abi thamrin menjawab dengan sindiran. " penguasa mah tidak terdapat yang dapat mengalahkan, tuhan aja dikira tidak sanggup mengalahkan mereka, " sindir abi dengan logat sundanya.

serupa dikenal, dikala ini habib rizieq beserta keluarga dan juga rombongan lagi melaksanakan ibadah umroh. sedangkan pihak aparat kepolisian terus berupaya mengecek habib terpaut permasalahan tuduhan obrolan mesum.

habib rizieq seorang diri telah membantah terpaut permasalahan tersebut. baginya, ini merupakan fitnah yang keji. terlebih lagi dia keluarkan perilaku mubahalah terhadap siapapun yang memfitnah pribadinya.

" demi allah, alhamdulillah, semenjak aku merambah umur taklif sampai dikala ini, aku tidak sempat mencuri, merampas, merampok, menewaskan, berjudi, menenggak miras, sodomi ataupun juga berzina, "

" bila aku berdusta hingga laknat allah swt atas diri aku. dan juga bila aku benar, hingga mereka yang memfitnah aku dan juga tidak bertaubat hendak dilaknat oleh allah swt di dunia dan juga akhirat, " jelas habib rizieq. [sic]







( sumber: http:// www. muslimbersatu. net/2017/05/abi-thamrin-lima-juta-laskar-siap. html )
Abi Thamrin: Lima Juta Laskar Siap Jemput Habib Rizieq saat Tiba di Indonesia Reviewed by Unknown on Mei 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.