Top Ad unit 728 × 90

Subhanallah...!!! Sewa Kamar Hotel Untuk Raja Salman Rp 133 Juta Per Malam...

Kunjungan kenegaraan raja arab saudi, salman bin abdulazis  (AL) saud, tidak cuma membikin happy golongan perhotelan di bali.

jakarta juga turut terimbas angin surga. laporan yang tersebar di lapangan, raja salman sudah membooking kamar dengan harga rp 133 juta per malam dikala menginap di jakarta.

apabila ingin menelusuri, terdapat banyak opsi hotel berbintang dengan sarana elegan di jakarta.

lokasinya juga banyak yang strategis.

wilayah kuningan semisal. wilayah yang tidak jauh dari kedutaan besar kerajaan arab saudi itu dikelilingi 3 hotel top berlabel international chain.

pemikiran dapat langsung menuju ke hotel ritz carlton mega kuningan, hotel jw marriott, dan juga hotel raffles.

sarana di dalamnya? seluruhnya elegan. seluruhnya memiliki standar global dengan layanan bintang 5.

tetapi di antara ketiganya, cuma ritz carlton yang mempunyai kamar presidential suites tersadu.

luasnya menggapai 401 m persegi dengan sarana luar biasa elegan.

tarif yang dipatok juga cukup fantastis. biayanya menembus angka rp 133 juta per malam.

panorama kota jakarta dapat nampak dari kamar yang terletak di lantai 22 itu.

fasilias kamar mandinya ? dipastikan luxury. seluruh dilapisi full marble bathrooms dengan separate bathtub and shower.

toiletnya? didesain elegan dan juga modern dengan robotic wc facility. itu belum tercantum layanan entertainment luar biasa elegan.
dari mulai televisi 55 - inch led screen television plus remote control, cable/satellites dengan premium international movie channel, ipod dock with am/fm radio and clock sampai dvd player, diyakinkan siap menemani tidur tamu istimewa.

kenyamanan tamu hendak kian merasa dengan layanan internet luar biasa kilat, luxuriously spacious private living zona, elegant dining room dan juga kitchenette with butler entrance , butler service, club lounge access dan magnificent city skyline view.

“kalau tempat menginap raja salman aku belum ketahui. kabarnya sudah terdapat 3 hotel yang sudah disewa delegasi saudi. yang jelas ini berikan akibat amat positif untuk industri perhotelan di jakarta, ” kata kepala persatuan hotel republik indonesia (phri) , haryadi sukamdani, sabtu (25/2/2017).

sebab yang amat dapat diterima nalar mengingat raja salman bawa rombongan gendut. terdapat 1. 500 delegasi yang diboyong ke indonesia dengan memakai 7 pesawat berdimensi wide body yang terdiri dari dari 2 unit boeing 777, satu unit boeing 747 sp, satu unit boeing 747 - 300, satu unit boeing 747 - 400, satu unit boeing 757, dan juga satu unit pesawat hercules. apabila benar benar 3 hotel di wilayah kuningan disewa raja salman, maksudnya 828 kamar di 3 hotel yang memasang tarif selangit itu full booked.
denyut nadi restoran, lounge





( sumber: https:// 9muslim- miracle. blogspot. com/2017/03/subhanallah-sewa-kamar-hotel-untuk-raja. html )
Subhanallah...!!! Sewa Kamar Hotel Untuk Raja Salman Rp 133 Juta Per Malam... Reviewed by Unknown on Maret 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.