Top Ad unit 728 × 90

Ketemu Dr Zakir Naik, Pemilik Restoran Ini Langsung Tobat dan Janji Tak Jual Alkohol Lagi

Kedatangan ulama tersohor dokter zakir naik di indonesia menemukan sambutan hangat dari beberapa pihak. ulama asal india itu menemukan jamuan makan siang di restoran india dan juga pakistan koh e noor yang berposisi di wilayah kuningan jakarta, kamis (2/3/2017).

tetapi terdapat yang berubah kala dokter zakir naik datang di restoran kepunyaan orang pakistan tersebut. dokter zakir naik kurang respek dengan minuman beralkohol yang dijual di restoran ini.

sehabis berbincang dengan dokter zakir naik, owner restoran kesimpulannya memutuskan buat memusnahkan seluruh minuman beralkohol di restoran tersebut.

tidak cuma itu, owner restoran pula langsung bertobat dan juga berjanji kepada dokter zakir naik buat tidak lagi menjual minumanan beralkohol.

“baru aja kami diundang makan di rm india dan juga pakistan koh e noor pasar festival berbarengan dokter zakir naik dan juga alhamdulillah, masyaa allah, owner restaurant ini berjanji kepada dokter zakir naik tidak hendak menjual alkohol lagi, ” tulis wakil kepala muallaf centre darussalam, hanny krsitianto di halaman facebooknya, kamis (2/3/2017).

hanny krsitianto pula memposting video pegawai restoran koh e noor dan juga regu dokter zakir naik lagi memusnahkan minumanan beralkohol di wastafel.

“ini video kala team dokter zakir naik: syaikh jamaan zahrani, shadab thai, angkatan laut (AL) bukhari buat allah membuang dan juga memusnahkan khmar dari restaurant ini, ” tambah hanny krsitianto.

koh e noor menggambarkan restoran yang menyajikan masakan india dan juga pakistan. owner restoran ini merupakan orang pakistan, sebaliknya juru masaknya orang india.

restoran yang terletak di pasar festival wilayah kuningan jakarta ini didekor dengan bermacam aksesoris india dan juga pakistan.

berikut ini video pemusnahan minumanan beralkohol di restoran koh e noor yang diposting di facebook hanny krsitianto:
Ketemu Dr Zakir Naik, Pemilik Restoran Ini Langsung Tobat dan Janji Tak Jual Alkohol Lagi Reviewed by Unknown on Maret 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.