Top Ad unit 728 × 90

Heboh Nasib Panglima, Deretan Fitnah Tak Bertanggung Jawab Catut Nama Panglima TNI

Di tengah perang opini melalui media sosial, data hoax alias palsu bertebaran. akun - akun tidak jelas membikin data bohong dan juga dengan kilat tersebar luas di warga.

salah satu nama yang kerap dicatut merupakan panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) jenderal gatot nurmantyo. bermacam isu disebar dengan mengatasnamakan jenderal bintang 4 ini.

kesatu merupakan isu kuda troya. jenderal gatot nurmantyo terencana keliling kampus dan juga menemui ulama buat menggalang kekokohan buat menggulingkan j0k0wi. mabes Tentara Nasional Indonesia (TNI) terasa butuh meluruskan laporan yang tersebar kilat itu.

" panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) melaksanakan aktivitas tersebut, karna buat membentuk kepribadian pemuda indonesia supaya mempunyai kerasa kebangsaan dan juga nasionalisme dan bela negeri, bukan buat berambisi mengambil alih pemerintahan, " tegas kapuspen Tentara Nasional Indonesia (TNI) mayjen wuryanto sebagian waktu kemudian.

tidak hanya itu, panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) pula difitnah hendak menyerahkan daerah laut natuna kepada pihak Cina. Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga menegaskan, kapal asing masuk aja hendak ditindak. gimana bisa jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang sepanjang ini membela nkri hendak tega menyerahkan daerah pada asing? jelas ini cuma data hoax buat mengadu domba.

kemudian terdapat lagi laporan yang tersebar viral. panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga paspampres telah menangkap pendukung ah0k yang menyusup dikala aksi 212 kemudian. tujuan orang itu bakal mencelakai presiden j0k0wi dan juga habib rizieq.

saat sebelum laporan tersebar kilat, Tentara Nasional Indonesia (TNI) menegaskan laporan penangkapan itu bohong. dalilnya, panglima senantiasa berdiri di samping presiden j0k0wi dan juga tidak terdapat orang yang ditangkap sepanjang aksi.

" jangan membenturkan kelompok yang satu dengan kelompok warga yang lain, " tegas pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI).

pencatutan nama jenderal gatot nurmantyo belum usai. dikala musibah gempa bumi mengguncang pidie, suatu account facebook mengatasnamakan gatot memohon sumbangan untuk korban gempa.

kapuspen Tentara Nasional Indonesia (TNI) mayjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) wuryanto menegaskan perihal itu merupakan fitnah, karna account yang tersebar di media sosial, tidaklah kepunyaan account panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo.

" owner account facebook tersebut cuma mau mencari keuntungan individu dengan menggunakan nama gatot nurmantyo, " ucap wuryanto di mabes Tentara Nasional Indonesia (TNI) cilangkap, jakartatimur, jumat (9/12).

" penyebaran isu ini amat mencemarkan nama baik jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo secara individu ataupun institusi Tentara Nasional Indonesia (TNI), " tegas wuryanto.

belum lama ini, tersebar isu di media sosial dan juga whatsapp terpaut ceramah panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo di markas salah satu ormas islam di petamburan jakarta pusat pada kegiatan maulid nabi muhammad saw, bertepatan pada 11 desember 2016. dalam isu yang tersebar, panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) memohon supaya mewaspadai Cina komunis yang hendak mengobok - obok indonesia.
mabes Tentara Nasional Indonesia (TNI) menegaskan isu tersebut hoax ataupun bohong. panglima tidak sempat berpidato di petamburan dikala maulid nabi.

" isu yang tersebar tentang ceramah panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo pada peringatan maulid nabi muhammad saw tersebut, merupakan isu yang sama sekali tidak benar dan juga tidak bertanggungjawab, kata kapuspen Tentara Nasional Indonesia (TNI).

" isi ceramah tersebut amat tendensius dan juga condong berupaya memecah belah bangsa dan memiliki ujaran kebencian, " tegas mayjen wuryanto.

ia mengimbau kepada segala warga indonesia dimana juga berposisi, supaya lebih waspada dan juga selektif dalam memilah dan juga memilah data yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab lewat media massa, spesialnya media sosial dan juga whatsapp.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengajak sesama anak bangsa, supaya jangan membikin isu dan juga jangan silih menghasut, terlebih dengan mengatasnamakan pejabat negeri ataupun institusi.

" itu seluruh hendak memunculkan akibat yang tidak baik, di mana indonesia dikala ini lagi membangun, " pungkasnya.

dibawah ini sebagian perilaku panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang buat kagum warga :

wujud panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) jenderal gatot nurmantyo tengah jadi sorotan warga di pelbagai peluang. banyak orang kagum lantaran perilakunya tegas pro kepada rakyat dalam keadaan whatever.

itu bermula kala warga melaksanakan aksi bela islam jilid i pada 4 november 2016 kemudian. aksi dihadiri lebih dari puluhan ribu orang itu benar berjalan bisa dengan mudah, walaupun berakhir bentrok. tetapi kericuhan dengan kepolisian itu cuma dicoba sebagian pendemo aja.

saat sebelum aksi diketahui 4 - 11 itu diselenggarakan, gatot terus melaporkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) hendak melindungi rakyat. itu tercantum apabila para pendemo ricuh dengan petugas keamanan.

" apabila demo bertambah jadi anarkistis, terlebih lagi radikal, yang kami proteksi merupakan rakyat indonesia. jangan hingga terserang akibat, " kata gatot pada november kemudian.

statment ini sontak ramai dan juga jadi olahan pembicaraan hangat di warga. mereka mayoritas terasa gatot sudah melaksanakan langkah pas dengan mengutamakan rakyat.

tidak hanya itu, gatot pula memohon prajuritnya tidak bersenjata lengkap kala berhadap dengan perusuh demo. " aku perintahkan prajurit aku tidak bersenjata, " tegas gatot. " apabila terdapat kelompok yang hendak jihad bersenjata, hendak kita lawan dengan tidak bersenjata dengan tangan kosong. tetapi aku perintahkan rampas senjatanya kembalikan, aku tidak melanggar ham, " tambahnya.

imbas perilaku pro rakyat dicoba gatot bukan cuma dialami suatu kalangan, melainkan seluruh kalangan warga. terlebih lagi dalam perayaan misa natal tahun ini, gatot pula menemukan sambutan meriah dari jemaat gereja, sabtu (24/12) kemarin malam.

ketika itu gatot tengah melaksanakan kunjungan sebagian gereja berbarengan kapolri jenderal tito karnavian, menteri dalam negara (mendagri) tjahjo kumolo, plt gubernur dki jakarta sumarsono, kapolda metro jaya irjen meter. iriawan dan juga mayjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) teddy lhaksamana di gereja hkbp menteng.

pada peluang itu, panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) menemukan sambutan yang luar biasa dari jemaat gereja. terlebih kala gatot berposisi di atas altar buat berikan sambutan.

beberapa jemaat membagikan teriakan dan juga penghormatan kepada gatot dikala berposisi di atas altar. " salam hormat kami buat ayah jenderal (gatot nurmantyo) , " ucap salah seseorang jemaat begitu memandang kedatangan gatot.

gatot nurmantyo pula tidak kurang ingat mengucapkan selamat hari raya natal. ia membenarkan ibadah misa natal dan juga sepanjang perayaan natal hendak berlangsung nyaman.

" aku atas nama keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI), mengantarkan selamat natal. mudah - mudahan damai dan juga kasih natal menyertai ayah bunda sekaligus hari ini dan juga selamanya, " cerah gatot.






( Sumber: https:// www. merdeka. com/peristiwa/deretan-fitnah-tak-bertanggung-jawab-catut-nama-panglima-tni. html )
Heboh Nasib Panglima, Deretan Fitnah Tak Bertanggung Jawab Catut Nama Panglima TNI Reviewed by Unknown on Maret 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.