Top Ad unit 728 × 90

Heboh, Beredar Video Tuduh Pelaku Bom Adalah Antek FPI dan Minta Kapolri Bubarkan FPI

Jagat facebook lagi dihebohkan dengan suatu video yang banyak dibagikan netizen. account budi zulfikri tanjung hari kamis kemudian (2/3) memberikan video yang berisi rekaman perkataan seorang yang terlihat beretnis Tiongkok. orang dalam video tersebut menujukan pesannya untuk kapolri, dia memohon kapolri lekas membubarkan fpi. dia menyangka fpi membahayakan negeri dan juga jadi bahaya laten.

dalam video tersebut, terlebih lagi dia menuduh pelakon bom (bisa jadi yang diartikan bom panci bandung) bagaikan antek fpi. berulang kali dia menegaskan supaya kapolri lekas membubarkan fpi

netizen menjawab bermacam - macam video tersebut, mayoritas tidak setuju terlebih lagi terdapat yang menantang buat berjumpa. pula terdapat yang menjawab kalau yang jadi bahaya laten merupakan pki, bukan fpi.

video ini telah dibagikan puluhan ribu netizen. berikut videonya:








( sumber : http:// www. tribunislam. com/2017/03/heboh-beredar-video-tuduh-pelaku-bom-adalah-antek-fpi-dan-minta-kapolri-bubarkan-fpi. html )
Heboh, Beredar Video Tuduh Pelaku Bom Adalah Antek FPI dan Minta Kapolri Bubarkan FPI Reviewed by Unknown on Maret 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.