Top Ad unit 728 × 90

Heboh! Baliho Bela Ulama di Bangil Dicopot Paksa Saat Waktu Ashar Berkumandang

Warga bangil, pasuruan, jawa timur memanas menyusul diturunkannya baliho “aksi bela ulama” oleh komputer gp ansor bangil di masjid (AL) anugerah bangil, kamis (2/3/2017). aksi penyusutan “paksa” sesaat waktu salat ashar berkumandang ini sontak membikin umat islam bangil yang tergabung dalam forum umat islam bangil (fuib) mengambil perilaku.

“sebelum salat ashar, puluhan banser dan juga gp anshor bernazar mencopot banner di depan masjid manarul islam, cocok diajak sholat ashar jamaah, mereka menolak dengan sebab menunggu sahabat mereka. dikala iqomah ashar dikumandangkan dan juga segala jamaah masjid sholat jamaah mereka langsung mencopot baliho dan juga berangkat ke mapolsek bangil, ” jelas warga dekat, shodiq kepada jurniscom, kamis (2/3/2017).

ratusan massa fuib langsung menghadiri mapolsek setempat buat memohon penjelasan dan juga sebab kenapa baliho yang sudah viral disebar di bermacam pelosok indonesia itu diturunkan, tanpa seizin warga ataupun dkm setempat. pintu diskusi dan juga musyarawah juga dibuka oleh kepolisian, dengan hasil akhir pemasangan berulang baliho ini serupa semula. nampak sebagian anggota banser dan juga gp anshor malu dan juga ketakutan memandang ratusan massa fuib.

dikenal, pencopotan baliho berdimensi 3 x 4 m ini oleh banser dan juga gp anshor diakibatkan baliho mampu memprovokasi umat. kepala komputer gp ansor bangil, sa’ad muafi mengaku pencantuman photo rois am pbnu, kh ma’ruf amin dibawah imam besar fpi mampu memancing amarah umat. [www. tribunislam. com]






( sumber : jurnalislam. com )
Heboh! Baliho Bela Ulama di Bangil Dicopot Paksa Saat Waktu Ashar Berkumandang Reviewed by Unknown on Maret 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.