Top Ad unit 728 × 90

AllahuAkbar, Inilah 3 Ayat Kemenangan Umat Islam Dalam Kunjungan Raja Salman ke Indonesia

Dalam rentetan kunjungan raja salman bin abdul aziz ke indonesia pada 1 - 9 maret 2017, paling tidak terdapat 3 ayat kemenangan untuk umat islam. 3 ayat ini menggambarkan karunia allah, bagaikan balasan untuk musuh - musuh islam.


bendera tauhid

masih lekat dalam ingatan warga tentang nurul fahmi yang digelandang ke kantor polisi lantaran bawa bendera merah putih bertuliskan kalimat tauhid laa ilaha illallah. sehabis memperoleh jaminan dari kh meter arifin ilham, nurul fahmi dibebaskan.

dengan datangnya raja salman bin abdul aziz, bendera bertuliskan kalimat tauhid laa ilaha illallah muhammadan rasulullah kepunyaan arab saudi berkibar dimana - dimana, hingga di gedung dpr/mpr, istana negeri jakarta, istana bogor, sejauh jalur jakarta mengarah bogor, hingga di bali yang diketahui dengan pulau dewata.

ulama berkumpul di istana

sebagian waktu kemudian, terdapat kriminalisasi yang dicoba kepada para ulama. terlebih lagi, para ulama dan juga habaib pernah dihujani tembakan gas air mata di depan istana negeri jakarta pada jumat (4/11/16) ataupun aksi 411. terdapat pula ulama - ulama yang dinyatakan bagaikan terdakwa atas permasalahan yang dinilai dibuat - buat.


tetapi, pada kamis (2/3/17) puluhan ulama ternama diundang ke istana negeri buat berdialog dengan raja salman bin abdul aziz ditemani oleh preiden j0k0wi, menteri agama lukman hakim saifuddin, kepala dan juga wakil kepala mpr ri, dan juga pejabat negeri yang lain.

di antara ulama - ulama yang diundang terdapat ustadz yusuf mansur, kh muhammad arifin ilham, habib nabiel al - musawwa, kh hasan abdullah sahal, dan juga lain sebagainya.

anti - arab mati kutu

seseorang tokoh nasional dalam suatu pidatonya sempat membikin gempar bangsa ini dengan mengantarkan, tidak butuh jadi arab buat jadi islam ataupun jangan ke - arab - arab - an dikala berislam.

tetapi, suara tokoh ini sirna dengan sendirinya dikala dia turut menemui raja salman di istana bogor, setelah itu turut difoto berbarengan anaknya, raja salman, dan juga presiden j0k0wi. [om pir/tarbawia]





( sumber: http:// www. tarbawia. com/2017/03/kunjungan-raja-salman-ke-indonesia_3. html )
AllahuAkbar, Inilah 3 Ayat Kemenangan Umat Islam Dalam Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Reviewed by Unknown on Maret 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.