Top Ad unit 728 × 90

Amalkan 4 Cara Ini Pada Hari Jum’at, Niscaya Rezekimu Datang Mendadak dan Berlimpah Ruah

 rezeki benar tdk cuma berbentuk modul dan juga duit aja. tetapi pula dapat dalam wujud lain yang sanggup mendatangkan kebahagiaan. tetapi lazimnya manusia bekerja tiap hari buat memperoleh duit.

jumlah rezeki tiap - tiap orang berubah tiap bulannya. para pekerja lazimnya sdh mempunyai takaran berapa jumlah modul yg hendak didapatkan tiap bulan. pemasukan ini lah yang setelah itu dipakai utk penuhi kebutuhan tiap hari.

tetapi mengerti kah kamu kalau nyatanya terdapat rezeki yg datangnya dadakan dan juga tdk disangka - sangka? triknya merupakan dgn melaksanakan amalan - amalan yg gampang dicoba berikut ini. apa aja? berikut 4 trik menjemput rezeki supaya tiba tiba - tiba.

1. bersedekah
bersedekah merupakan membagikan sebagian yg kita miliki kepada teman . allah swt menjanjikan ubah yang tentu kepada mereka yang bersedekah utk teman .

baik sedekah modul ataupun sedekah dalam wujud lain. allah menarangkan perihal ini dalam al - qur’an tulisan al - baqarah ayat 261:

مَّثَلُ الَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنبُلَةٍ مِّائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَن يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

“perumpamaan (nafkah yg dikeluarkan oleh) orang - orang yg menafkahkan hartanya di jalur allah merupakan seragam dan juga sebutir benih yang meningkatkan 7 bulir, pada masing - masing bulir berisi seratus biji. allah melipat gandakan (ganjaran) untuk siapa yang ia kehendaki, dan juga allah maha luas (karunia - nya) lagi maha mengenali. ” (qs. al - baqarah: 261)

jadi, walaupun bersedekah pada awal mulanya dpt kurangi harta yg kita miliki, tetapi berikutnya, allah swt hendak mengubah dengan berlipat ganda.

hendak namun, dalam bersedekah hendaknya kita berharap ubah buat akhirat dibandingkan mengharap balasan di dunia. terlebih bila dikala bersedekah kita cuma berharap balasan harta, dan juga bukan ridha dari allah swt.

2. memperbanyak syukur
bersyukur menggambarkan trik utk memperoleh lebih. matematika allah swt amat berubah dengan matematika yg dipakai manusia.

amati aja, gimana allah amat gampang membagikan lebih kepada mereka yg bersyukur. terdapat aja jalur rezeki untuk mereka yg tidak meringik, walaupun dalam keadaan yang terbatas dan juga ketiadaan.

bukankah perihal ini pula sudah dijanjikan dalam allah swt dalam alquran, kalau siapa yg bersyukur hingga allah hendak meningkatkan nikmat - nya. tetapi mereka yang mendustakan, hingga hendak menemukan azab yang pedih.
وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

“ (ingatlah) kala rabbmu memaklumkan, “sesungguhnya bila kamu bersyukur, tentu saya hendak menaikkan (nikmat) kepadamu, namun bila kamu mengingkari (nikmat - ku) , hingga tentu azab - ku amat berat”. (qs. ibrahim: 7)

3. membaca tulisan al - waqi’ah
surah Al waqiah pula diketahui bagaikan tulisan pendatang kekayaan. tulisan ke - 56 ini berisi isi iman dan juga tauhid, fakta kekuasaan allah swt dan terdapatnya hari kebangkitan.

“ajarkanlah tulisan Al waqiah kepada isteri - isterimu. kerana sebetulnya dia merupakan surah kekayaan. ” (hadis riwayat ibnu ady)

4. banyak beristigfar
istigfar pula jadi salah satu amalan penjemput rezeki. sering - kali dosa - dosa yg kita jalani hendak menutup pintu rezeki dalam diri. sampai - sampai walaupun sudah berupaya semaksimal bisa jadi, tetapi senantiasa aja rezeki yang di idamkan tidak kunjung didapatkan.

istigfar menggambarkan dzikir yang maknanya meminta ampun atas dosa - dosa yang sempat kita perbuat. imam al - hasan al - bashri pula menyarankan supaya manusia beristighfar bila hadapi kegersangan, kefakiran, sedikitnya generasi dan juga kekeringan kebun - kebun. jadi perbanyaklah istigfar bila rezeki tidak kunjung muncul.
وَأَنِ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ ثُمَّ تُوبُوا إِلَيْهِ يُمَتِّعْكُم مَّتَاعًا حَسَنًا إِلَىٰ أَجَلٍ مُّسَمًّى وَيُؤْتِ كُلَّ ذِي فَضْلٍ فَضْلَهُ ۖ وَإِن تَوَلَّوْا فَإِنِّي أَخَافُ عَلَيْكُمْ عَذَابَ يَوْمٍ كَبِيرٍ

“dan hendaklah kalian memohon ampun kepada tuhanmu dan juga bertaubat kepadanya. (bila kalian mengerjakan yg demikian) , tentu ia hendak berikan kenikmatan yg baik (selalu) kepadamu hingga kepada waktu yg telah didefinisikan, dan juga ia hendak berikan kepada masing - masing orang yg memiliki keutamaan (balasan) keutamaannya. bila kalian berpaling, hingga sebetulnya saya cemas kalian hendak ditimpa siksa hari kiamat”. (qs. hud : 3)

mudah - mudahan dengan amalan - amalan ini, allah swt hendak mendatangkan rezeki secara tiba - tiba kepada hamba - hambanya.


( sumber: islami - viasuara. blogspot. co. id )
Amalkan 4 Cara Ini Pada Hari Jum’at, Niscaya Rezekimu Datang Mendadak dan Berlimpah Ruah Reviewed by Unknown on Agustus 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.