Top Ad unit 728 × 90

ULAR TANNIN, MAKHLUK BERKEPALA 7 YANG DISEDIAKAN ALLAH UNTUK MENCARIK ISI DAN TULANG MANUSIA DI ALAM KUBUR!



Ular tannin, makhluk berkepala 7 yang disediakan allah buat mencarik isi dan juga tulang manusia di alam kubur!

mesej cerah dan juga lantang paklong sampaikan dekat segelintir umat manusia seluruh, bertaubatlah lekas bahwa tidak makhluk bersaiz bangunan ni lah yang hendak tunggu kamu di situ! ! ! sampaikanlah walaupun sepotong ayat, nak sentap nak mengamuk saya cerita apa! ! ! 😠😠

alam kubur menggambarkan tempat yang tentu kita tinggali suatu hari nanti, gampang – mudahan menegaskan kita buat memperbaiki kualitas amalan sejauh di dunia

membahas alam barzah, segala orang tentu bakal dibuat merinding. namun bagaimanapun pula, sudah kodratnya manusia nanti bakal singgah di alam tersebut. kematian menggambarkan suatu hal - hal yang tentu buat segala makhluk yang hidup. golongan muslim tentu sedikit banyak mengidentifikasi tentang alam kubur.

alam barzah menggambarkan jendelanya akhirat. apa yang kita rasakan sejauh di alam kubur menggambarkan balasan sesuai kelakuan kita semasa hidup. buat orang yang taat, ia ada ada ruang luas dan juga pula pula cahaya terang. namun apabila sebaliknya, ular tannin dengan 7 kepala bakal siap menjemput dengan segala siksa mengerikannya. seragam apa sebetulnya ular tannin? berikut ulasannya.
ular 7 kepala yang disiapkan allah buat menyiksa pendosa

allah yang maha mengidentifikasi segala perilaku manusia di dunia. oleh karna itu, ia pula mempersiapkan balasan orang – orang yang tidak beriman, salah satunya menggambarkan ular tannin. makhluk tersebut istimewa diciptakan buat menyiksa manusia – manusia sombong yang tidak percaya dengan kekuasaan – nya.

ular tersebut berjumlah 99, dan juga pula masing - masing – masing - masing ekor memiliki 7 kepala. tidak sampai di sana, masing - masing – masing - masing kepala dari ular tersebut bakal mencakar, menggigit dan juga pula pula menyemburkan mampu hingga manusia jadi bengkak. siksaan tersebut bakal terus berlangsung hingga datang hari kiamat.

sedia menyiksa muslim yang gemar maksiat

sejatinya, ular tannin disiapkan bukan hanya buat orang – orang yang tidak beriman saja. buat manusia yang percaya bakal kekuasaan – nya, namun masih kerap melakukan maksiat sejauh di dunia pula bakal disambut dengan siksaan ular tanin.

terlebih lagi, para wanita yang enggan menyusui anaknya (tanpa ada karena yang syar’i) pula bakal menerima siksa pedih dari makhluk tersebut. buah dada yang tetap dibanggakan di dunia bakal dicabik – cabik oleh ular ganas, hingga tidak tersisa lagi bentuk yang sejauh ini ia banggakan di dunia.

menyiksa dengan menelan seluruh tubuh si mayat, setelah itu mengeluarkannya lagi
siksaan yang dicoba oleh ular tanin tidak hanya sebatas mencabik dari luar. dari hadist yang diriwayatkan oleh abdullah bin abi mulaikah, ia pernah mendengar aisyah pernah berkata bahwa orang – orang ahli maksiat bakal disiksa dalam kuburnya, dicabik – cabik oleh ular yang ganas dan juga pula botak.

sehabis itu ular tersebut bakal memakan manusia tersebut dari kepala hingga kakinya. sehabis melumat tubuh tersebut, kemudian ular tannin bakal keluarkan tubuh orang tersebut dan juga pula bakal kembali ke bentuk sempurna, namun sehabis itu dimakan lagi dari kepala hingga kaki, dan juga pula begitu seterusnya.

masalah yang mampu selamatkan kamu dari ular tannin
seperti manusia biasa tentu diliputi oleh kelalaian dan juga pula pula khilaf. segala orang benar tidak luput dari dosa, namun manusia masih mampu melakukan evaluasi pada pribadinya. entah itu apa yang telah dia perbuat, apa yang telah dikatakan, dan juga permasalahan apa yang dirasa merugikan diri maupun sahabat. waktu yang baik buat manusia buat melakukan evaluasi menggambarkan ketika hendak berangkat tidur.
hingga – hingga taubat tersebut buatnya berupaya buat tidak melakukan kesalahan yang sama pada esok hari. sesungguhnya, allah maaf pemaaf dan juga pula tentu bakal memberikan rahmat buat siapa saja yang begitu – begitu memperbaiki diri, menyempurnakan shalat, berlaku baik pada sesamanya. tidak cuma taat pada perintah allah, membaca Al – qur’an pula bermanfaat buat melindungi kita dari azab kubur.

serupa itu sedikit pembasahan tentang ular tannin. mengerikan benar, namun perlu diketahui apabila allah benar mempersiapkan makhluk tersebut buat mereka yang tidak taat dengan perintahnya. dengan peringatan adanya ular tannin, gampang – mudahan senantiasa menegaskan kita buat tetap tunduk dengan perintah – nya




(Sumber :https:// ceritera . pw/2018/ular-tannin-makhluk-berkepala-7-yang-disediakan-allah-untuk-mencarik-isi-dan-tulang-manusia-di-alam-kubur/)
ULAR TANNIN, MAKHLUK BERKEPALA 7 YANG DISEDIAKAN ALLAH UNTUK MENCARIK ISI DAN TULANG MANUSIA DI ALAM KUBUR! Reviewed by Unknown on Maret 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.