Top Ad unit 728 × 90

PENTING: JIKA KITA PAKAI PAKAIAN INI SAMBIL BERDOA, MAKA DOA KITA AKAN DITOLAK TERUS OLEH ALLAH!!! LIHAT CONTOH INI SEBELUM ANDA PAKAI PAKAIAN INI!


Berarti: bila kita gunakan baju ini sembari berdoa, hingga doa kita hendak ditolak terus oleh allah! ! ! amati contoh ini saat sebelum kamu gunakan baju ini!

cek betul - betul dahulu baju kamu saat sebelum berdoa tu, bahwa kamu gunakan berbagai yang paklong cakap ni berdoalah 10 dekad juga habuk juga tidak hendak dapat… 😐😐

dalam hadist nabi juga pula telah dipaparkan kalau terdapat seorang yang telah membeli baju dengan…

tiap manusia senantiasa berdoa kepada allah supaya dipadati seluruh yang diinginkannya mulai dari kesehatan sampai memohon dikasih harta melimpah.

namun seluruh doa itu belum tentu mampu dikabulkan dan juga bila kita gunakan baju ini, doa kamu ditolak. benarkah demikian? baju apakah yang mampu menghalangi doa sampai - sampai ditolak?

berikut merupakan perihal yang menimbulkan doa ditolak:

1. melaksanakan perihal yang berlawanan dengan syarat allah
2. makan santapan haram baik dari segi santapan itu seorang diri maupun trik memperolehnya
3. menzalimi hak - hak orang lain
4. mengenakan baju yang didalamnya mengandungi suatu yang haram
dalam hadist nabi juga pula telah dipaparkan kalau terdapat seorang yang telah membeli baju dengan harga 10 dirham, namun dalam 10 dirham itu ada 1 dirham duit haram, hingga allah tidak hendak menerima seluruh amalannya kecuali ia telah membebaskan baju itu dari badannya.

jadi cuma karna 1 dirham yang haram hingga seorang tidak hendak dikabulkan do’anya karna allah cuma menerima hambanya yang suci dan juga baik. inilah salah satu karena doa ditolak oleh allah.

dari hadist itu hingga mampu disimpulkan kalau sekecil whatever perihal yang kurang baik ataupun suatu yang haram mampu jadi penghalang untuk manusia buat dekat kepada allah dan juga seluruh amal manusia jadi percuma, oleh karna itu bagaikan umat muslim kita wajib waspada dan juga lebih hati - hati dalam memilah dan juga melaksanakan suatu karna seluruh perihal yang kita jalani jadi nilai dihadapan allah.


(Sumber :https:// ceriteradunia . pw/2018/penting-jika-kita-pakai-pakaian-ini-sambil-berdoa-maka-doa-kita-akan-ditolak-terus-oleh-allah-lihat-contoh-ini-sebelum-anda-pakai-pakaian-ini/)
PENTING: JIKA KITA PAKAI PAKAIAN INI SAMBIL BERDOA, MAKA DOA KITA AKAN DITOLAK TERUS OLEH ALLAH!!! LIHAT CONTOH INI SEBELUM ANDA PAKAI PAKAIAN INI! Reviewed by Unknown on Maret 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.