Top Ad unit 728 × 90

Amarah Istri Opick Tak Terkontrol: Poligami Tidak Semudah Memuntahkan Sp*rmamu

Istri kesatu opick, dian rositaningrum betul - betul marah besar. perihal itu ditengarai akibat ulah suaminya yang ketahuan menikah lagi.
menyakitkan, karena yang dinikahi penyanyi religi ini merupakan backing vokal teman istrinya seorang diri.

terasa dikelabui, dian juga tidak dapat membendung emosinya. melalui account media sosialnya, dian yang telah dinikahi opick 17 tahun kemudian itu juga meluapkan curahan hatinya.
betul - betul sudah tidak dapat dikontrol emosinya. dian serupa mengamuk dikala menuiliskan kata demi kata. sebagian kali ia keluarkan umpatan - umpatan yang menohok kepada opick dan juga istri barunya.
berikut sebagian di antara lain:

1. poligami tidak semudah memuntahkan spremamu
dian mengawali curhatnya dengan menyebut, bila poligami yang dicoba secara sembunyi - sembunyi merupakan kesalahan besar. perihal itu serupa pribadinya tengah dijebak buat menerima perihal itu bagaikan keimanan.
dia pula memohon supaya poligami memikirkan seluruh aspek serupa persaaan istri dan juga kanak - kanak.
“ajarkan kami tentang keimanan , jangan ajarkan kami kebencian. bukan kah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu ? ? ? ? menjebak ? ? ? ya. . karna ingin tidak ingin istri wajib menerima kondisi dengan teriak ini sudah takdir. . . terimalah hingga kau masuk surga. . .
hallooooooo masuk surga bukan karna poligami.. masuk surga karna ahlak yang baik dan juga cemas hendak allah swt. gimana buat istri yang shock dengan dalil pemaksaan ? ? ? cerai taruhannya , yap. . . anak2 korbannya , wajib nya ia dapat hidup berbarengan bunda ayah nya , tetapi ini perpisahan yang hendak mengusik jiwa kepada seluruh yang ikut serta , istri , anak , bunda , ayah, keluarga besar. berfikirlah wahai imam yang bijaksana. . . poligami tidak semudah memuntahkan spremamu pada lobang yang baru. . . ”

2. baru eaaaa eaaaa berasa abg
dian pula tampaknya muak dengan sebab mayoritas suami buat berpoligami.
dalihnya banyak suami yang tidak mengarahkan istrinya ilmu agama saat sebelum memutuskan buat berpoligami.
“sudahkah kamu mengarahkan istri kamu kenali tauhid , membebaskan dunia , sampai - sampai ia mampu membebaskan cinta kepadamu dan juga mencapai cinta allah aja. . (nyengir liat kalian para imam dng cinta yang baru eaaaa eaaaa berasa abg. . , kita ngilangin cinta dunia ia bergelut dengan kecintaan dunia )
bahwa sudah mengarahkan , amati polanya. . jadi terus menjadi taatkah kepada kamu dan juga allah ataupun. kebalikannya ? ? ? ?

3. makan dan juga berak dan menginap di rumah saya
di mari dian menyindir keras sang madu barunya. ia menguak gimana ia dikelabui suaminya buat menikahi orang yang ia tahu. saking emosinya, ia menyebut perempuan itu 7 tahun makan dan juga buang air besar di rumahnya.
yang lebih menyakitkan lagi, orang yang menikahkan keduanya merupakan ulama yang mengenali opick sudah beristri dan juga memiliki anak.
baik aku mau bertanya kepada ulama. .
karna ini amat mengganjal hati aku. .
suami aku menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan aku 7 tahun (karna aku yang kirimin duit job nya ke rekeningnya ) makan dan juga berak dan menginap di rumah aku. . dengan trik : menikah lewat telepone , mahar ngutang, wali nikah mengenakan wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya ( informasi orang tua laki2 masih hidup ) dan juga janda sehabis habis masa iddah cuma selang sebagian hari aja. . dinikahkan dengan ustadz bang debby nasution , yang dia seorang diri tahu dengan aku dan juga ketahui anak aku 6 orang dan juga 20 anak santri penghafal alquran. . .

4. kamu mendekati zina saat sebelum halal
dian tidak habis pikir gimana suaminya berpoligami buat menjauhi zina sedangkan dikala hendak pdkt ia sudah mendekati zina. dian tampaknya percaya, bila suaminya berpoligami bukan dilandasi keimanan tetapi nafsu.
“apakah poligami ini mampu diterima dengan iman dan juga ide sehat ? ? ? ? ?
di mana adab seseorang muslim ? ? ?
pola poligami serupa ini kah yang kamu hendak syiarkan wahai para imam. . .
iman kah ataupun nafsu yang kamu yang terdepan ? ? ?
urusan akhirat kah ataupun urusan dunia dengan berbangga2 menaklukan para perempuan
layak nya orang yang menikah karna cemas berzina karna kamu mendekati zina saat sebelum halal , ini iman ? ? ?
berbicara , berjumpa kepada yang bukan mahrom itu merupakan haram. . . ini rules agama berartinya melindungi ikatan dengan orang yang bukan mahrom. .
tundukan pemikiran. . bukan cari pemikiran yang di umbar buat meggoyahkan nafsu mu. . . ”

5. kemana saja selagi miskin dan juga berjuang bersama
ini pula menggambarkan sindiran dian kepada madunya. tampaknya dian curiga bila wanita yang merebut suaminya bersedia dinikahi karna orang populer dan juga memiliki banyak duit.
duit ? ? ?
berani sehabis mapan dan juga kaya raya. . .
kemana saja selagi miskin dan juga berjuang berbarengan ? ? ?
terakhir, dian pula menyindir laki - laki yang mau mempunyai istri banyak supaya belajar ilmu agama terlebih dulu saat sebelum memutuskan kawin lagi.

mudah - mudahan kegagalan poligami dalam keluarga aku dapat jadi pelajaran buat para imam yang mimpi memiliki istri banyak. . . belajar , buka kitab , ajak. istrinya kenali allah , kenali islam ,. . insyaallah ilmu yang hendak menuntunmu mengejar kemauan mu
poligami merupakan kebenaran. . cuma manusia yang mencorengkan poligami dengan ahlak yang kurang baik. .






( sumber: http:// www. warganetizen. com/2017/08/amarah-istri-opick-tak-terkontrol. html )
( sumber: http://www. bintang. com/celeb/read/3067711/dimadu-dian-rositaningrum-marah-luar-biasa )
Amarah Istri Opick Tak Terkontrol: Poligami Tidak Semudah Memuntahkan Sp*rmamu Reviewed by Unknown on Agustus 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.