Top Ad unit 728 × 90

Jika Anda Sakit Jangan Buru-Buru Ke Dokter!!! Lakukan Teknik Pemijatan Jari Dan Telapak Tangan Anda!!! Insya ALLAH Akan Sembuh!!! Ini Caranya!!!

Dikala kamu hadapi sakit, janganlah cepat - cepat ke dokter. seluruhnya panduannya sesungguhnya terdapat di telapak tangan. dengan mencari titik organ yang sakit di telapak tangan dan jalani pengobatan seorang diri.

langkahnya :

• tekan titik organ mana yang sakit di dalam tubuh dengan bunda jari, sepanjang 5 detik.
• bebaskan bunda jari anda - 3 detik.
• kemudian tekan lagi. ulangi itu sepanjang sebagian menit.
• dikala terasa sakit yang berkelanjutan, pijat paling tidak sekali satu hari. seusai satu minggu kamu hendak terasa jauh lebih baik.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
7 penggalan anggota badan yang aman dipijat kala sakit :

1. pelipis dekat mata 5 - 7 detik, lepaskan lambat - laun.

2. di pada bunda jari dan jari telunjuk
zona itu apabila dipijat mampu menolong kamu yang alamiah sakit leher. coba pijat sepanjang 2 menit dengan gerakan yang lembut dan terus menjadi intens. begitu tidak terduga ya, zona badan yang jauh mampu silih terkoneksi

3. tulang di pergelangan kaki
apabila kamu alamiah sakit punggung dasar, sakit panggul ataupun pinggul, kamu mampu memijat di pergelangan kaki, paling utama dibagian tulang yang besar. bisa jadi terdengar aneh, namun lambat - laun kamu hendak merasakan otot lebih santai dan aman.

4. mata ketiga
kata orang, mata ketiga itu terdapat di pangkal hidung dekat kening. dengan memijat zona itu, kamu mampu meredakan mata yang letih. triknya merupakan dengan memijat lembut ruang itu. jalani sebagian desakan biasa sepanjang 1 menit. mendekati sebagian desakan akhir, tutup mata kamu. tekan sepanjang 9 kali, pada desakan ke 10, tekan agak lama, kemudian lepas lama - lama.

5. sayap di punggung
di punggung kita terdapat tulang yang menonjol serupa sayap, memijat zona di seputar situ memanglah hendak terasa aman. mengerti kah kamu, pijatan itu mampu membantu meredakan permasalahan keletihan leher, kepala, perih yang terlihat di buah dada terlebih lagi kasus pernafasan.

6. telapak kaki
pada penggalan telapak kaki, terdapat amat banyak titik akupresur yang aman dan sering - kali menyakitkan buat dipijat. memakai bunda jari buat memijat sisi tengah telapak kaki mampu menolong kamu menanggulangi permasalahan pencernaan.

7. punggung dan telapak tangan
dikala alamiah perih haid yang tidak melilit namun cukup mengusik, coba pijat sisi tengah punggung telapak tangan dan sisi dalam telapaknya.

mudah - mudahan berguna






(sumber: http:// bantulahshare. blogspot. com/2016/01/jika-anda-sakit-jangan-buru-buru-ke. html )
Jika Anda Sakit Jangan Buru-Buru Ke Dokter!!! Lakukan Teknik Pemijatan Jari Dan Telapak Tangan Anda!!! Insya ALLAH Akan Sembuh!!! Ini Caranya!!! Reviewed by Unknown on Juli 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.