Top Ad unit 728 × 90

Ramai Bocah Pawai Obor Sambut Ramadan, Anggun: Ini Bibit Radikalisme

Penyanyi anggun c sasmi terasa prihatin dengan suatu video yang tersebar di sosial media.

video tersebut memperlihatkan ratusan kanak - kanak yang di seputaran dki jakarta lagi menggelar pawai obor bagaikan wujud penyambutan kepada bulan suci ramadan, pada rabu malam kemudian.

bukan tanpa sebab penyanyi 43 tahun ini terasa takut, karena dalam video tersebut diberitakan ratusan kanak - kanak yang melaksanakan pawai obor sembari meneriakan “bunuh sang 4h0k. ”

anggun mengatakan kekhawatiran itu lantaran kanak - kanak tersebut dinilai masih sangat polos tetapi dianjurkan dengan ujaran kebencian.
“mereka yang semenjak kecil dianjurkan buat jadi pembenci seumur hidup. inilah bibit radikalisme et ekstrimisme di indonesia. ” tulis anggun dalam unggahannya. jumat (26/5/2017).

postingan anggun ini dikomentari followernya dengan bermacam - macam asumsi.

“mbak jgn rasis gitu menyebarkan berita yg memperkeruh atmosfer.. ingat esok puasa sebarkan yg baik2 ttg ibadah, ” tulis account @fitrianicalista.

“tabayun dahulu dong mbak anggun…jgn asal yakin berita…bisa jadi hoax…islam itu damai…. jgn kurang baik jelekin agama seorang diri mbak…eh omong omong mbak masih muslim kan? , ” timpal account @yulianninur.

“ya kalo benar benar kanak - kanak itu teriak serupa itu wajib jelas donk dari wilayah mana klo dapat sama videonya.. masa buat berita tidak tau posisi peristiwa tersebut kan aneh. anjuran aku klo ingin buat berita yang jelas dan juga mampu dipertanggung jawabkan donk… jangan jadi provokator mbak. ” cetus account @kitic_indra.

dikenal, walaupun saat ini telah mempunyai kewarga negaraan prancis, tetapi anggun senantiasa menjajaki pertumbuhan di tanah air. terlebih lagi dia menggambarkan salah satu dari pendukung basuki tjahaja purnama alias 4h0k, walaupun tidak turut dalam pemilihan dki jakarta sebagian waktu kemudian.




( sumber: http:// www. republik. in/2017/05/pol-ramai-bocah-pawai-obor-sambut. html )
Ramai Bocah Pawai Obor Sambut Ramadan, Anggun: Ini Bibit Radikalisme Reviewed by Unknown on Mei 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.