Top Ad unit 728 × 90

Menguak Keterlibatan Badan Intelijen China Dalam Operasi Indonesia Pecah 2025

 1. apakah kamu mengenali, wujud serupa steven ataupun nathan itu penggalan pengkondisian yang terencana diciptakan tubuh intelejen Cina (mss) ?

2. dan akun2 provokator, yg terencana memancing respon, ibarat terencana membangun api dalam sekam, nyatanya dikoordinir dgn pembedahan intelejen.

3. terdapat satuan tugas yang terbuat oleh tubuh intelejen Cina, ministry state security (mss) , buat terjadinya kebangkitan " indochina 2025 ".

4. satuan tugas yg memanfaatkn asas kewarganegaraan yang dianut rrc, hak kewarganegaraan buat darah (ius sanguinis) bersumber pada generasi orang tua. (generasi Cina dimanapun ia merupakan masyarakat negeri rrc - red)

5. slogan " cinta indonesia " merupakan kedok kala kira - kira setengah hidup mereka lebih banyak berposisi diluar negara, dan juga menjelekkan para kalangan pribumi di ln.

6. gimana dapat, pribumi yang semenjak lahir hidup di nkri, saat ini dipertanyakan kecintaannya kepada nkri? ? ?

7. gimana dapat, pribumi yang sudah merasakan suka dan juga susahnya hidup di nkri semenjak lahir, saat ini datang datang dilabeli anti nkri? ? ?

8. datang datang mereka yang kira - kira setengah hidupnya tinggal di macau, singapore dan juga beijing, lantang teriak kami lebih indonesia? ? ?

9. cerita bermula, kala status kewarganegaraan steven yang menyematkan panggilan " tiko " kepada gubenur tgb, nyatanya mempunyai imunitas diplomatik.

10. sehabis ditelusuri oleh kawan yang berkantor di kalibata, berkata steven merupakan peninggalan intelejen mss.

11. ia (steven) benar di - operate buat jalani aksi itu kepada tgb, setimpal instruksi intelejen mss.

12. dan juga orang serupa ini (steven cs) susah di sentuh aparat keamanan akibat terdapatnya intervensi status diplomatik yang menempel, mss.

13. tekad Cina buat membangun jalan sutera modern, diyakinkan pula didukung kekokohan intelejen didalamnya.

14. dan juga bukan suatu kebetulan, di masing - masing negeri yang jadi sasaran Cina, issue issue rasis, pribumi dan juga bukan pribumi, jadi jualan utama.

15 di angola, Cina sengaja
menyebut masyarakat pribumi angola bagaikan " xenofobia " (masyarakat pribumi yang tidak suka dgn masyarakat pendatang).

16. masyarakat pribumi angola diopinikan rasis, karna tidak ingin menerima bangsa Cina.

17. dan juga Cina mengenakan media media di angola buat memecah anggapan warga pribumi angola terhadap keberadaan masyarakat Cina.

18. sama serupa di indonesia, masyarakat angola yang menerima Cina merupakan masyarakat toleran, sedangkan masyarakat angola yang menolak dilabeli intoleran.

19. dan juga di angola juga, polisi angola yang berasal dari pribumi malah lebih memilah dan juga memihak masyarakat Cina yang terdapat di angola.

20. perpecahan diantara masyarakat pribumi di angola disulut oleh media dan juga pemikiran toleran dan juga intoleran.

21. angola dapat rusak krn Cina mengenakan jualan infrastruktur yg menarik hati pribumi angola yg brsedia jadi pengkhianat bangsanya seorang diri.

22. bukan cuma di angola, di srilanka juga terjalin demikian, pola yang sama, adu domba antar pribumi.

23. seluruh negeri yg jadi sasaran, wajib rusak dlm opsi, memilah Cina dan juga dikatakan toleran, atw opsi melawan dan juga dkatakan intoleran.

24. seluruh negeri menyangka keberadaan Cina di negaranya bagaikan mimpi dan juga suatu mimpi kurang baik.

25. dan juga tengoklah suasana bangsa kita dikala ini, intelejen Cina terencana mengenakan proxy nya yang berposisi di indonesia.

26. dari sabang sampai merauke, issue rasis terencana terbuat buat jadi aksi dan juga respon.

27. wujud serupa steven yang nyatanya penggalan pembedahan intelejen Cina mss juga kita makan dengan amat lapar, aksi dan juga respon.

28. terlebih lagi kawan yang berkantor di kalibata juga berkata account account robot mangga 2 juga bekerja secara massif dan juga sistematis memecah belah.

29. membangun opini kebencian dan membangun opini playing victim juga dicoba, sedangkan kita? turut terseret arus deras yang diciptakan.

30. kawan juga meningkatkan, yang menyelamatkan negara ini dari perpecahan malah karna aspek agama dan juga Tentara Nasional Indonesia (TNI).

31. karna orang yang beragama yang masih dapat menahan dan juga mengatur emosi walaupun begitu banyak pancingan umpan yg dikasih.

32. sebab utama lain, rakyat negara ini masih yakin dgn Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga Tentara Nasional Indonesia (TNI) senantiasa bsama rakyat. hingga bersiaplah Tentara Nasional Indonesia (TNI) dapat jadi sasaran tuk dibenci.

(dari twitter: @ronin1948)





( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/menguak-keterlibatan-badan-intelijen. html )
Menguak Keterlibatan Badan Intelijen China Dalam Operasi Indonesia Pecah 2025 Reviewed by Unknown on Mei 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.