Top Ad unit 728 × 90

Masya Allah.. Selidiki Isu ISLAM RADIKAL Dalam Kasus 4h0k, Robert Smith Akhirnya Masuk Islam Setelah Temukan FAKTA Sebenarnya

Alhamdulillah.. . . anugerah benar rahasia ilahi. yang semula benci karna salah anggapan islam itu radikal, kesimpulannya menciptakan dalil yang sesungguhnya. dan juga kesimpulannya masuk islam.

begitulah rasanya yang dirasakan robert smith, seseorang polisi militer yang bertugas di kementerian pertahanan amerika yang tiba ke indonesia buat menyelidiki tentang isu islam radikal dalam permasalahan penistaan agama oleh 4h0k.

berikut lengkapnya serupa dituturkan sekjen mualaf center indonesia, koh hanny kristianto, di halaman fb - nya (24/5/2017).

bismillah,

bada dhuhur ini allah bagikan hidayahnya kepada seseorang polisi militer yang bertugas di kementerian pertahanan amerika, kerabat kita yang baru aja bersyahadat ini bernama robert smith.

hari ini merupakan hari terakhir dia di indonesia dan juga saat sebelum subuh nanti dia kembali ke negaranya.. alhamdulillah, atas kemauan dan juga keinginan seorang diri dia memutuskan buat masuk islam berbarengan team mualaf center darussalam cibubur.

sekilas wasilah anugerah dia:

sebagian minggu di indonesia menyelidiki (yang dikabarkan media asing bagaikan negeri kebanyakan islam dengan penganut islam radikal karna permasalahan penodaan agama) yang beritanya hingga kenegaranya malah merubah pemikiran dia terhadap islam..

dia menyelidiki dan juga mengalami dalil sebetulnya basuki tjahaja purnama merupakan pejabat yang tidak diseleksi oleh rakyat namun tidak amanah mewarisi jabatan dari gubernur sebelumnya yang saat ini jadi presiden..

berubah kepribadian dengan presiden joko widodo yang santun dan juga lembut, malah sehabis jadi gubernur 4h0k banyak melanggar ham terlebih lagi mengingkari janji pilkada dengan menggusur rakyat - rakyat miskin dan juga berpihak kepada sekelompok orang aja, terlebih lagi mau melegalkan prostitusi, menginvestasikan duit rakyat buat melegalkan minuman keras, kata - katanya kesat, kotor, menghina iman ummat muslim, kerap menzalimi dan melukai jutaan umat islam dan juga masih banyak lagi hasil penemuan dia yang sudah dia kumpulkan yang tidak mampu aku tulis disini seluruh.

dia berkata puncaknya merupakan 2 masjid yang dihancurkan oleh 4h0k dan juga tidak dibentuk berulang:

1. masjid baitul arif di jatinegara, jakarta timur, sampai - sampai masyarakat setempat tidak dapat shalat jum’at dan juga melaksanakan kajian islam hingga dikala ini.

2. masjid memiliki amir hamzah di halaman ismail marzuki (regu). dengan dalih renovasi tetapi sampai hari ini tidak terdapat isyarat hendak dibentuk berulang.

belum lagi kasus - kasus 4h0k yang lain yang masih banyak dan juga terkesan ditutupi..

dia berkata bila perihal semacam ini di balik terjalin pada umat nasrani (kebanyakan di amerika) hingga diyakinkan hendak dicoba impeachment, bila tidak hendak terjalin kerusuhan dan juga kekacauan. perihal ini juga terjdi pada donald j. trump yang kesimpulannya donald trump membetulkan perilaku dan juga lisannya terhadap umat islam.

sebagian kali sudah terjalin aksi damai umat islam meyakinkan kalau nyatanya islam tidak mempersulit dan juga menjatuhkan manusia dalam kesusahan, islam malah memudahkan dan juga bawa rahmat dan juga kedamaian dan kebahagiaan untuk seluruh
mahkluk..

malah pendukung 4h0k seakan menemukan proteksi dan juga keistimewaan sementara itu mereka jelas mencaci presiden dan juga mengganggu pagar lp cipinang dan juga banyak yang menghina islam hingga dikala ini..

sebetulnya umat islam di indonesia belum menemukan keadilan keadilan, teruji walaupun dikala ini 4h0k sudah didiagnosa bersalah dan juga diputuskan dipenjara namun malah 4h0k tidak masuk penjara (mako brimob bukan penjara)

dia hingga miris kalau hingga hari ini masih aja banyak gempuran dan juga fitnah yang diperuntukan terhadap islam dan juga para ulama oleh kalangan mereka.


dia berkata dengan dalil ini hingga sebetulnya minoritas di indonesia merupakan kalangan muslim bukan non muslim, karna yang terjalin sebetulnya malah kalangan muslimlah yang lagi dizalimi dan juga dijahati oleh musuh islam yang berkolaborasi dengan kalangan munafikun di dalam badan ummat islam itu seorang diri..

bagi dia, suasana serupa ini berlangsung semenjak jaman penjajahan belanda dimana malah banyak pengkhianat dari bangsa indonesia seorang diri..

bagi dia secara teori dengan suasana dan juga kondisi serupa ini sepatutnya islam sudah sirna, namun terdapat satu kekokohan dan juga pertolongan yang luar biasa terhadap ummat islam, bagi dia pertolongan ini tidak hendak tercapai dengan benak dan juga keahlian manusia.. dan juga tentu pertolongan ini dari allah azza wa jalla..

berawal dari penemuan bukti - bukti dan juga dalil diatas dia kesimpulannya memutuskan menekuni islam..

bagi dia, orang yang salah anggapan menyangka islam itu berat, keras, dan juga susah karna :

1. ketidaktahuan mereka tentang islam.

mereka tidak belajar al - qur’ân melaui sumber yang benar (ialah para ulama)

2. menjajaki hawa nafsu.

yang baik dalam pemikiran mereka cumalah yang setimpal dengan nafsu mereka aja.

3. banyak berbuat dosa dan juga maksiat, karena dosa dan juga maksiat membatasi seorang buat berbuat kebaikan dan juga senantiasa terasa berat buat menerima kebenaran.

4. terbujuk syaithan, menjajaki agama nenek moyang dan juga menjajaki komentar orang banyak.

5. menjajaki adat istiadat dan juga kebudayaan.

6. menjajaki kelompok, egoisme, dan juga maksiat yang lain.

ma syaa allah, banyak sekali bukti - bukti kebenaran islam yang dia miliki hendak amat panjang bila aku tulis disini..


kita doakan robert smith jadi tentara allah dan juga dimudahkan allah supaya tetap istiqomah dan juga jadi muslim yang kaffah..

ayo kita berdoa buat bangsa indonesia:

yaa qowiyyu yaa matin ikfi syarro adz - dzolimin. amin !

" wahai dzat yang maha kokoh, wahai dzat yang maha kuat, hentikanlah seluruh kejahatan dari orang - orang yang zalim. amin ! "

(hanny kristianto)







( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/masya-allah-selidiki-isu-islam-radikal. html )
Masya Allah.. Selidiki Isu ISLAM RADIKAL Dalam Kasus 4h0k, Robert Smith Akhirnya Masuk Islam Setelah Temukan FAKTA Sebenarnya Reviewed by Unknown on Mei 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.