Top Ad unit 728 × 90

Jaringan Islam Liberal (JIL) Tiarap, Pentolannya Bersumpah Tak Digerebek, Netizen Tantang Mubahalah

 
Mubahalah imam besar fpi habib rizieq shihab kayaknya sudah mulai memakan korban. semenjak 2 hari terakhir ini media sosial ramai dengan laporan tentang akhmad sahal yang diprediksi selingkuh dengan nong darol mahmada. kedua pentolan jaringan islam liberal (jil) itu sempat digerebek. netizen juga gempar.

laporan penggerebekan itu bermula dari cuitan @ekowboy:

yai @sahal_as nuduh hrs ga pake 4 org saksi mata, ilmu fiqihnya mana? makanya ngaca! anak kiyai kok digerebek.. yg penasaran retwit yg bnyk ya..

cuitan ini setelah itu menimbulkan kegaduhan. akhmad sahal dan juga nong darol mahmada jadi target caci - maki. terlebih sehabis mantan wartawan media indonesia edy a effendi turut meramaikan dalam account twitternya.

@eae18: sang sahal berulang kali bilang hrs ulama cabul, dengan entengnya. giliran ditembak grebek, kelojotan. tiap malam mabuk sih.





terbukanya kedok sahal dan juga nong membikin banyak netizen mengaitkanya dengan mubahalah habib rizieq. di antara lain @netizentofa.




habib rizieq benar menantang pihak yang memfitnahnya melaksanakan mubahalah.

" demi allah, alhamdulillah, semenjak aku merambah umur taklif sampai dikala ini, aku tidak sempat mencuri, merampas, merampok, menewaskan, berjudi, menenggak miras, sodomi ataupun juga berzina.

bila aku berdusta hingga laknat allah swt atas diri aku. dan juga bila aku benar, hingga mereka yang memfitnah aku dan juga tidak bertaubat hendak dilaknat oleh allah swt di dunia dan juga akhirat. "

dan juga sampai saat ini, mubahalah tersebut belum menemukan reaksi dari orang - orang yang terus menyerangnya dengan fitnah keji.

akhmad sahal seorang diri membantah isu tersebut.

@sahal_as: wallahi billahi tallahi aku dan juga @nongandah tidak sempat digrebek masyarakat. yg nyebar fitnah moga diampuni allah. aku sudahi komen isu ini


ramainya berita penggerebekan 2 aktivis jaringan islam liberal (jil) akhmad sahal dan juga nong darol mahmada di jagat maya membikin yang bersangkutan angkat bicara. secara tegas akhmad sahal membantahnya, tetapi netizen tidak mempercayainya dan juga memohon sahal melaksanakan mubahalah.

dalam account twitternya, sahal menuliskan:
@sahal_as: wallahi billahi tallahi aku dan juga @nongandah tidak sempat digrebek masyarakat. yg nyebar fitnah moga diampuni allah. aku sudahi komen isu ini.

cuitan ini sontak menemukan asumsi dari netizen.

@masril_pku1: yang bersumah diatas kepalanya alquran masih suka dusta terlebih bersumpah dimedsos @sahal_as. kalian ini seperti anak kecil sumpahnya.

@ang_eff: ngakak. sumpah bginian orang di suruh prcaya.. lah habib rizik sampe muhabalah yai @sahal_as ttp gk prcya piye toh yai

@hassindokarya: berani sumpah mubahalah kaya habib rizieq ?


tweet: https: //twitter. com/sahal_as/status/866706279980425216







( sumber: http:// www. wajada. net/2017/05/dua-pentolan-jil-terbongkar-aibnya. html )

( sumber: http:// www. republik. in/2017/05/pol-jil-tiarap-pentolannya-bersumpah. html )
Jaringan Islam Liberal (JIL) Tiarap, Pentolannya Bersumpah Tak Digerebek, Netizen Tantang Mubahalah Reviewed by Unknown on Mei 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.