Top Ad unit 728 × 90

Diburu Muslim Cyber Army Palembang, Dokter yang di FB GAGAH Hina Habib Rizieq, di Dunia Nyata NGUMPET di Ketiak Ayahnya

Dokter richard lee yong, seseorang dokter owner klinik kecantikan " athena " yang berposisi satu gedung dengan apotek sukabangun di jalur sukabangun ii nomor 2301 b palembang, sumatra selatan ngumpet ketakutan sehabis disambangi muslim cyber army dan juga masyarakat palembang di kediamannya hari kamis, 18 mei 2017.

dalam kunjungan ini, muslim cyber army yang terdiri dari bermacam elemen warga muslim palembang beritikad menemui dokter richard lee yong yang telah menghina habib rizieq dan juga umat muslim lewat account facebooknya richard lee.

tetapi sayang, dokter yang di facebook begitu gagah berani menghina habib dan juga umat muslim nyatanya tidak mempunyai nyali yang sama besarnya di dunia nyata.

dokter yang berpartner dengan istrinya, dokter reni effendi mendirikan klinik kecantikan " athena " ini, ngumpet dan juga tidak berani menemui masyarakat muslim yang menghadiri kediamannnya.

masyarakat cuma pernah menemui bapak dokter. richard lee yang setelah itu memohon maaf kepada umat islam atas perbuatan putranya.

walaupun belum puas karna belum menemui dokter. richard lee yong secara langsung, tetapi elemen umat islam dan juga muslim cyber army palembang memutuskan buat sedangkan menerima permintaan maaf dari bapak dokter. richard lee yong.



berikut video terpaut permasalahan penghinaan dokter. richard lee yong.

VIDEO: https://twitter.com/i/videos/tweet/866523539339264000







( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/diburu-muslim-cyber-army-palembang. html?m=1 )
Diburu Muslim Cyber Army Palembang, Dokter yang di FB GAGAH Hina Habib Rizieq, di Dunia Nyata NGUMPET di Ketiak Ayahnya Reviewed by Unknown on Mei 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.