Top Ad unit 728 × 90

Bercuit Soal Bhinneka dan Pancasila, Ketum PSI Dapat Wejangan MAKJLEB Dari Sesepuh Katolik

Pasca putusan 4h0k, ketum partai solidaritas indonesia (psi) grace natalie ikut serta dalam aksi yang diselenggarakan pendukung 4h0k alias 4h0k di tugu proklamasi, pegangsaan, jakarta, rabu, 10 mei 2017. dalam peluang itu, mantan jurnalis dan juga news anchor di suatu televisi swasta ini menggagas penghapusan pasal penodaan agama.

" kami tidak intervensi proses hukum. proses hukum mekanismenya wajib dilalui. tetapi vonis hakim melukai kerasa keadilan, " kata grace dikala ditemui di sela aksi solidaritas yang diselenggarakan di tugu proklamasi.

grace berkata putusan 2 tahun penjara kepada 4h0k atas permasalahan penistaan agama menggambarkan suatu preseden kurang baik. dengan contoh permasalahan tersebut, siapa juga dapat terserang oleh pasal karet itu akibat kepentingan politik.

" kami menuntut pasal penodaan agama dihapuskan, " ucapnya dikala itu.

hari ini, grace natalie berulang berkicau di media sosial lewat account twitternya @grace_nat.
cuitan bernada provokatif ini kesimpulannya membikin seseorang netizen senior, seseorang pemeluk katolik taat bernama antonius boediono berpendapat.


2017 lebih lanjut, pengusaha asal yogyakarta ini pula mengatakan kalau gereja katolik tidak sempat terasa jadi korban atas penganiyaan kebencian agama ataupun ras.















( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/bercuit-soal-bhinneka-dan-pancasila. html )
Bercuit Soal Bhinneka dan Pancasila, Ketum PSI Dapat Wejangan MAKJLEB Dari Sesepuh Katolik Reviewed by Unknown on Mei 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.