Top Ad unit 728 × 90

Berantas Kejahatan Geng Motor, Warganet Sampaikan (#)TerimaKasihFPI

Sebagian waktu ini, permasalahan geng motor tengah hangat dan juga meresahkan warga paling utama di daerah jakarta, bekasi, depok dan juga sekitarnya.

laskar fpi yang menerima kabar pengaduan dari warga kemudian melaksanakan sweeping buat mencari geng motor.

" tiap malam, segala dpc fpi dki melaksanakan pantauan buat melindungi keamanan warga, " kata sekjen dpd fpi jakarta, ustaz novel chaidir hasan bamukmin, dikala dihubungi, sabtu (27/5/2017).

di wilayah bekasi, fpi telah menolong polisi sampai - sampai dapat meringkus 11 anggota geng motor.

" rombongan geng motor ini diadang oleh anggota polsek pondok gede dibantu massa dari fpi dan juga fbr, " kata kapolres metro sisa kota, kombes pol hero henrianto bachtiar, jumat (26/5) , serupa dilansir
merdeka. com.

tetapi terdapat pula terjalin kesalahpahaman antara pihak polisi dan juga fpi. perihal ini terjalin di depok. dikala fpi patroli buat mencari geng motor tetapi dibubarkan oleh " regu jaguar " regu spesial antibandit polresta depok. kata regu jagur fpi tidak memiliki wewenang melaksanakan razia. tugas itu seluruhnya berposisi di kepolisian. regu jaguar terlebih lagi mengambil sebagian barang yang dibawa laskar fpi dikala sweeping dan juga disuruh bubar.

masyarakat yang terasa terbantu dengan aksi fpi pada keluhan atas aksi polisi. harusnya polisi berterimakasih telah dibantu laskar fpi dalam menindak geng motor.

atas kiprah laskar fpi dalam menumpas geng motor yang meresahkan ini, masyarakat sampaikan terima kasih kepada fpi. di sosial media tagar #terimakasihfpi jadi trending topik.

" masyarakat lbh yakin dan juga lbh terasa nyaman desigram fpi. mrk org2 ikhlas yg bantu masyarakat dari gerombolan pengacau #terimakasihfpi, " tulis @bhaktiutama.

" jangan salahkan kami, warga utk lebih yakin kepada fpi ! " ucap @binwalid7.

" fpi swiping mencegah kejahatan gang motor karna tiap masyarakat berhak dan juga harus mempertahankan keamanan #terimakasihfpi, " komen account @bukan_pemimpin9.

" yg di ekspedisi; tenang.
yg rehat di rumah; aman.
yg lagi ibadah; khusyu.
#terimakasihfpi, " ucap @ayahnyafaris.







( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/berantas-kejahatan-geng-motor-warganet. html )
Berantas Kejahatan Geng Motor, Warganet Sampaikan (#)TerimaKasihFPI Reviewed by Unknown on Mei 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.