Top Ad unit 728 × 90

WOW !!...Megawati Banjir Hujatan karena Selfie dengan Raja Salman, Apa Alasannya?

Unggahan photo raja salman bin abdul aziz (AL) saud berbarengan presiden joko widodo (J0k0wi) , megawati soekarnoputri, dan juga puan maharani memperoleh respon negatif dari netizen.

melalui account @kingsalman, raja arab saudi nampak bergaya buat selfie berbarengan gadis dan juga cucu presiden kesatu indonesia, soekarno.

photo yang diunggah pada bertepatan pada 3 maret 2017 ini memperlihatkan ekspresi senang megawati dan juga puan dikala difoto berbarengan raja salman dan juga presiden J0k0wi.

tetapi, respon para netizen yang membanjiri kolom pendapat amat mengejutkan.

mereka tidak terima raja salman difoto dengan pemimpin partai pdi perjuangan ini.

terlebih lagi, sebagian dari mereka menuliskan perkata yang kesat.

inilah sebagian pendapat netizen yang meluapkan emosi mereka.

" d pidato bu mega bilang bahwa muslim jangan jadi ke arab2an , mksdnya apa ya bu? trus skrg memohon ketemu sm raja arab selfian seluruh lagi.. cie cieeeeee jilat ludah seorang diri yah bu, " tulis @sysbyda.

" bayangkan seorang sempat mengatakan bila jadi orang muslim, jangan serupa orang arab tetapi malah difoto bersamamu. ya, ia benar anak soekarno, tetapi ia bukan soekarno. mudah - mudahan allah membimbingnya di dunia dan juga akhirat, " tulis account @devovo119 mengatakan keprihatinannya terhadap megawati yang difoto dengan raja salman.

" yang mulia, terima kasih karna telah membagikan kebaikanmu. ia menyuruh orang - orang buat tidak jadi serupa orang arab. ia sudah ketahui siapa arab itu. . . " tambah account @kautsarabdat

baca pula : gempar ! !. . pengakuan ustadz yusuf mansur terasa amat berdosa terhadap raja salman

" berkerudung tetapi bajunya tangan pendek.. . hadeeehh, " tulis @riko. elf

netizen lain pula seolah tidak ingin ketinggalan menuliskan pendapat mereka.

@burhan10: " itu tangannya itu ah sudahlah.. . "

@abi_sagita: " oh my king. s. andainy raja ketahui perasaan rakyat muslim indonesia kala memandang photo ini "

@riskasaputri_cika: " pesannya tersirat.. . king salman tetep ingin berbaik hati meski sudah dihina negaranya sama yg memohon fto ntuuu positif thinking.. . "

tetapi, terdapat pula yang membagikan pendapat buat meredam atmosfer tegang itu.

@arissia. tulip. lavendah: @alifia_xinh hargailah raja salman, ia memiliki kenangan tertentu berbarengan soekarno pada waktu dulu sekali kala raja faisal berkunjung ke indo raja salman pula turut, klo kilometer bilang gitu apa ia gak kecewa? dan juga sama saja kita gak menghargai tamu, be gentle please.

@roy_cherbond: kebanyakan orang indo yg komen dan juga kebanyakan yg komen orang - orang gaptek yg sok tau melebihi tuhan. dan juga yg komen adil ataupun tengah - tengah nya minoritas. ikut prihatin saja buat yg komen ngaco. mudah - mudahan jagoan kamu menang dan juga pak Ah0k tidak jadi gubernur melainkan kepala kpk.

pidato megawati yang kontroversial

kepala universal pdi perjuangan ini memohon kepala mpr zulkifli hasan buat menuntaskan permasalahan pola pembangunan nasional berencana pada pidato politiknya.

selasa (10/1/2017) kemudian, megawati membicarakan tentang negeri indonesia yang demokratis.

dikala megawati menarangkan poin ke - tuhan - an, dia menekankan kalau ke - tuhan - an merupakan pondasi bangsa.
dilansir dari tribunnews. com, megawati berkata, " tanpa ke - tuhan - an bangsa ini tentu oleng. ke - tuhan - an yang diartikan merupakan ke - tuhan - an dengan trik berkebudayaan dan juga berkeadaban; dengan silih hormat menghormati satu dengan yang lain, dengan senantiasa tidak ketiadaan kepribadian dan juga bukti diri bagaikan bangsa indonesia. "

dia juga melansir perkataan soekarno.

" bung karno menegaskan amat jelas, bahwa jadi hindu, jangan jadi orang india. bahwa jadi islam, jangan jadi orang arab, bahwa jadi kristen, jangan jadi orang yahudi. tetaplah jadi orang indonesia dengan adat budaya nusantara yang kaya raya ini, " ucap megawati yang disambut tepuk tangan kader.






( sumber : tribunwow. com/alya iqlima )
WOW !!...Megawati Banjir Hujatan karena Selfie dengan Raja Salman, Apa Alasannya? Reviewed by Unknown on Maret 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.