Top Ad unit 728 × 90

PLAAK !!! TAMPARAN KERAS... Arab Saudi Permalukan “Naga China” dan Pemerintahan Rezim ini. Mari Bagikan...

Segala dunia ketahui gimana agresifnya Tiongkok memangsa negara - negara lemah yang perlu pembangunan. anggola dan juga sebagian negeri afrika merupakan buktinya

rezim J0k0wi yang lapar duit, pula dengan kilat bakal dimakan Tiongkok. terlebih rezim J0k0wi secara genetik sesungguhnya anti islam ataupun paling tidak menyepelehkan umat islam. garis politiknya sosialis sekuler menjajaki style Tiongkok.

akibat cengkeraman Tiongkok lewat antek - antek mereka di indonesia, secara kilat pemerintah berbenturan dengan umat islam.

siuman kalau keadaan umat islam di indonesia terancam dan juga negeri ri hendak dimakan oleh Tiongkok, raja salman yang mempunyai mata dan juga kuping di indonesia beraksi buat menghentikan kegilaan rezim ini. bila tidak, masa depan ri bagaikan rumah umat islam indonesia hendak dimakan Tiongkok dan juga antek - anteknya yang amat rakus dan juga tidak terdapat kerasa malu.

karna rezim ini senantiasa beralibi tentang kecondongannya ke Tiongkok dan juga antek - antek Tiongkok dalam negara diakibatkan perlunya duit yang banyak, hingga alibi ini dimanfaatkan langsung oleh raja salman buat menampar rezim ini. raja salman juga langsung bawa duit jauh melampaui duit janji yang dikasih oleh Tiongkok. raja salman betul - betul mau menampilkan superioritas arab di hadapan Tiongkok soal duit yang dilapari oleh rezim J0k0wi ini.

tidak hanya bawa rp334 triliun dan juga rombongan luar biasa jumbo sebanyak 1500 orang sekali jam kunjungan, lawatan istimewa ini pula mengirimkan pesan kalau rezim yang lapar turis, dijawab langsung oleh raja salman. Tiongkok yang tiba cuma bagaikan buruh dan juga pengincar bisnis, oleh raja salman langsung cash dengan kunjungan high profile berefek income ri yang besar. dan juga bali yang ekslusif yang menggambarkan basis sosial rezim ini, terencana diperuntukan target wisata, supaya bali dan juga rezim paham betapa tidak apa - apanya turis Tiongkok dan juga betapa gilanya para pangeran dan juga orang - orang kaya arab menghamburkan uangnya.

saat ini hendak terpampang seorang diri mana di antara elemen rezim ini yang betul - betul jujur lapar duit investasi dan juga mana elemen munafik yang cuma beralibi dan juga berkedok lapar duit sementara itu sesungguhnya benar antek Tiongkok dan juga kongsi rezim komunis.

seperti itu sebabnya, raja salman langsung mengganjar polisi dengan hadiah - hadiah melimpah, biar mereka siuman pada letaknya berulang bagaikan pengabdi negeri, bukan pengabdi rezim. polisi gimana juga diketahui pragmatis aja menjajaki rezim.

yang amat serba - salah merupakan J0k0wi dan juga sebagian elit penyokong rezim. ingin menyongsong besar - besaran dan juga meriah raja arab, malu dilihat hendak menelan ludah seorang diri diakibatkan sebelumnya keceplosan mengucapkan kata yang tidak pantas tentang arab. tidak disambut dengan penuh pelayanan, apa kata dunia. kok tuan rumah yang harusnya ketahui adab terhadap tamu negeri, terlebih membawa keuntungan besar melebihi panutan mereka, negeri Tiongkok, kok kelihatannya tidak ketahui adat?

kerasa serba - serbi salah inilah yang ditimpakan raja arab ke otak rezim. dengan trik diplomasi luar biasa elok dan juga high profile ini, layulah kesombongan Tiongkok dan juga antek - anteknya di indonesia yang benar cuma ketahui menekan psikologis dengan kekokohan duit. kali ini konglomerat - konglomerat angkuh semacam james riady cs. tidak terdapat nilainya secara material berhadapan dengan raja arab.

membawa 1500 orang lengkap dengan kendaraan - kendaraan luar biasa mewahnya. tidak cuma itu, raja arab pula pamer kemegahan dan juga kekokohan uangnya dengan menerbangkan 6 pesawat seperjumbo sekalian.

raja arab ini ketahui kepada siapa ia mengirimkan move kekokohan uangnya. kepada siapa lagi bahwa bukan kelada Tiongkok dan juga antek - anteknya di dalam negara yang menyaru jadi politisi ataupun konglomerat.

perkaranya, apakah umat islam sudah berinsiatif mempersiapkan penyambutan besar - besaran kepada raja salman? umat islam wajib kilat paham. raja salman yang jauh di timur tengah aja resah dengan kondisi rumah besar umat islam 200 juta ini yang digeser ke Tiongkok, terlebih yang berposisi di indonesia.

bahwa ditaksir kita, rezim ini hendak tidak hirau dengan teguran moral dari raja arab ini. karna rezim ini memiliki genetik tidak aman terhadap umat islam, kendatipun isinya banyak yang muslim.

tetapi raja salman sudah mengunci mereka dengan paket investasi yang menjamin berlangsungnya kepentingan arab di indonesia yang dapat dipakai tiap dikala buat mengirimkan pesan kepada rezim apa juga nanti yang silih berganti di negara ini






( sumber: http:// islampolitik9. blogspot. co. id/2017/03/plaak-tamparan-keras-arab-saudi. html )
PLAAK !!! TAMPARAN KERAS... Arab Saudi Permalukan “Naga China” dan Pemerintahan Rezim ini. Mari Bagikan... Reviewed by Unknown on Maret 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.