Top Ad unit 728 × 90

LUAR BIASA! KISAH PENGUNGSI ROHINGYA DISELAMATKAN IKAN LUMBA LUMBA RAKSASA SETELAH MELANTUNKAN ADZAN

Terus menjadi beringasnya pemerintah myanmar dan juga ketidakpedulian pbb membikin masyarakat etnis rohingya terus mengungsi ke negara - negara orang sebelah. laporan terakhir yang diambil dari media aljazeera, dari 5 kapal yang berangkat mengungsi, cuma 3 yang hingga ke tujuan.

baru - baru ini, cerita luar biasa terkuak dari para pengungsi. ali (36) menggambarkan kepada kru aljazeera dikala bertarung dengan maut melintasi ganasnya lautan.


suatu kapal yang disesaki pengungsi berangkat tengah malam mengarah indonesia. ekspedisi panjang tersebut dihadang badai.

ombak setinggi gedung bertingkat memguat kapal kira - kira terbalik. ali yang dikala itu kira - kira putus asa, maju ke ujung kapal.

dengan sisa - sisa tenaga yang dipunyai ali juga melantunkan adzan yang disambut para pengungsi yang lain.

sesaat ali mengikhlaskan bila nyawanya diambil si khalik. tetesan air mata mengiringi lantunan adzan yang terus dikumandangkannya.

kapal yang inginnya oleng, mendadak wajar berulang. walaupun angin dan juga hujan masih belum reda.

teriakan pengungsi yang berposisi di sisi kapal mengejutkan ali. nampak sebagian ekor ikan lumba - lumba berdimensi raksasa menolong memantapkan kapal.

tanpa dikomandoi, puji syukur langsung keluar dari mulut para pengungsi.

kapal yang ditumpangi ali kesimpulannya keluar dari badai. keesokan harinya, giliran nelayan dari aceh yang menciptakan dan juga menyelamatkan mereka.

ali berharap, dia dan juga para pengungsi yang lain dapat selamanya tinggal di aceh. serambi mekahnya indonesia.





( sumber: http:// www. portalislami. net/2017/03/luar-biasa-kisah-pengungsi-rohingya. html )
LUAR BIASA! KISAH PENGUNGSI ROHINGYA DISELAMATKAN IKAN LUMBA LUMBA RAKSASA SETELAH MELANTUNKAN ADZAN Reviewed by Unknown on Maret 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.