Top Ad unit 728 × 90

Ini 5 Kebiasaan yang Jadi Pemicu Anak Menderita Kanker dan Diabetes! Jangan Sampai Kita Gagal Paham Bun!!!

Hari ini aku cukup shock ! ! ! gimana tidak, karna nyatanya kerutinan yang sepanjang ini aku anggap sepele, menggambarkan perbuatan beresiko buat anak anak aku. istilahnya, aku sayang anak tetapi aku pula yang tiap hari berikan anak toksin. dengan informasi ini, aku amat berterima kasih pada sekolah zara (anak aku yang masih tk). karna ingin mendatangkan seseorang konsultan kesehatan buat kami para orang tua dengarkan. pak anto dari lembaga konsultan kanker indonesia merupakan pembicaranya.

dia pernah menarangkan kelainannya myom, tumor, kista dan juga kanker. tetapi soal ini tampaknya dapat di search di google ya. aku diartikel ini cuma mau menggambarkan ulang uraian pak anto yang membikin aku shock.

bahaya nasi dari magic com
ini merupakan dalil kesatu yang membikin aku shock. tetapi syukurlah kalimat tersebut cuma kalimat pembuka pak anto aja. karna tampaknya nasi dari magic com boleh dimakan. tetapi dengan ketentuan, tidak boleh lebih dari 12 jam di dalam magic com dengan keadaan terus terusan dihangatkan.
“karena nasi yang terus dihangatkan dalam magic com, dikala lebih dari 12 jam dia hendak berbeda jadi *racun”*, kata pak anto memperingatkan. sampai - sampai kala memasak nasi dan juga sudah matang , dia menganjurkan buat keluarkan nasi tersebut dari magic com dan juga dipindahkan aja di tempat nasi.
dia melanjutkan, “nasi yang baik merupakan nasi yang dimakan dikala sudah dingin, bukan nasi hangat. karna nasi dingin mempunyai kandungan gula yang lebih rendah. ”. inilah kenapa saat ini banyak anak mengidap diabet. karna mereka terbiasa makan nasi hangat dari magic com. beda dengan orang era dulu yang dimasak di langseng setelah itu bila sudah matang hendak di letakkan di tempat nasi. dengan demikian nasi tidak terus menerus dihangatkan.
aku ? ? ? wooww, aku dan juga keluarga kerap makan di luar. jadi kadangkala masak nasi tetapi ngga terdapat yang makan, so magic com jalur teruuus. besoknya kadangkala nasi baru terjamah. hektometer … yang jelas aku kerap sekali meletakkan nasi di magic com lebih dari 12 jam. saat ini, … semenjak ditatar pak anto, aku mulai melaksanakan : usai habis matang, magic com langsung aku matikan dan juga nasi aku dinginkan.

hp pemicu buta warna
“batasi anak kamu optimal 45 menit tiap kali bermain hp dan juga baru boleh bermain hp berulang sehabis 2 jam. itu juga wajib dibatasi lagi, optimal 45 menit dan juga seterusnya”, kata pak anto. lanjutnya, “efek dari bermain hp ini tidak cuma membikin anak jadi kerap kandas fokus pada kehidupan nyata, tetapi pula merangsang buta corak. dapat diawali dari indikasi mata bengkak, sampai kesimpulannya rusak dan juga jadi sulit memandang. dampak yang lain merupakan anak senantiasa mampu memandang, tetapi jadi *buta warna”. *

karakteristik santapan / minuman yang berbahaya
bisa jadi ini kerap sekali kita dengar. tetapi bagaikan orang tua kadangkala repot pula buat melarang anak jajanan. serupa aku, aku benar sukses melarang zara makan banyak jajanan di luar situ yang aku anggap *‘racun’*. tetapi sering - kali aku terlena oleh jajanan yang dikemas bagus dan juga terkesan tidak bahaya. salah satunya merupakan permen yang kenyul kenyul. sang ayah anto menyebut merk, tetapi aku terasa resah bahwa wajib menyebut merk disini. cemas nanti kena undang undang it.
“permen yang kenyul kenyul itu tak
cuma memiliki pemanis, tetapi pula perasa, pengenyal, pengawet dan juga perona. bayangkan, terdapat 5 faktor kimia dalam 1 gigitannya”, katanya penuh yakin diri. hadeuh … aku langsung lemas. itu merupakan permen yang senantiasa aku belikan buat zara karna menyangka itu permen yang nyaman hihihi. syukurlah saat ini sudah paham. bisa jadi tidak dapat langsung menyudahi, karna zara suka. tetapi hendak mulai aku mengurangi.
kedua merupakan permen yang kala dimakan, meninggalkan sisa corak. “ini jelas perwarnanya amat beresiko. sama pula dengan sosis yang kala direbus, air langsung berbeda corak jadi merah, hendaknya jangan makan sosis serupa ini”, cerah pak anto. hektometer,. . syukurlah permen / sosis semacam ini benar tidak sering kuberikan pada zara (ngga sempat kayaknya).
buat minuman, “jika terdapat kerasa kasar dengan kerasa yang melekat kokoh, jangan lagi minum minuman itu. * " bahaya”. * lagi lagi disebutkan sebagian merk, tetapi ngga ingin sebut disini hihihi tatuuuuttt ah. pokoknya karakteristik cirinya itu.
“repotnya lagi, saat ini ini *formalin terdapat dimana mana. terlebih lagi pada santapan satu hari hari kita, ketahui dan juga tempe juga tidak lepas dari *formalin*. kita wajib mencari suplier yang pas, tetapi tentu tidak gampang. sayur mayur dan juga buah buahan juga banyak yang tidak sehat. tetapi paling tidak buat meminimalkan, saat sebelum makan buah, mencuci buah dengan garam, mencuci dengan sabun buat santapan dan juga setelah itu bilas berulang dengan air bersih. bisa jadi ini dapat kurangi formalin yang melekat pada buah ataupun sayur”. kata pak anto lagi, lagi prihatin dengan santapan disekitar kita.

bahaya santapan junk food
santapan junkfood ini sudah jelas tidak baik buat kesehatan. sebut aja mie praktis, nugget, dst dst dst — duh aku pusing nulisnya karna menuliskan di media sosial ini kadangkala ngeri pula. tetapi pembaca sekaligus pula tentu uda ngerti lah ya yang diartikan dengan junk food. bagi pak anto, bila mau makan santapan serupa mie, nugget, burger, santapan kaleng dll yang masuk dalam jenis junk food, bisa jadi dapat dengan trik mencari penjual yang homemade dan juga dikenal olahan bahannya ataupun membikin seorang diri.
aku seorang diri belajar buat burger dan juga spaghetti karna benar menjauhi beli praktis. bahwa katsu sih benar aku lebih suka buat seorang diri, karna tidak sering yang jual beef katsu, di indonesia mayoritas jualnya chicken katsu. sementara itu beef katsu itu lezat sekaleeee
jauhi pengawet, pemanis buatan, dan juga olahan kimia yang lain. inilah yang menimbulkan pengidap kanker dan juga diabet terus menjadi banyak. terlebih lagi bila dahulu kanker cuma ditemui pada orang berusia, kemudian mulai pada anak muda, saat ini kanker sudah mulai banyak di derita bayi pula. jadi bunda bunda tolong mulai saat ini perhatikan santapan dan juga style hidup anak kita”, nasihat pak anto diakhir ceramahnya.

———— -
pemecahan dan juga pencegahan
tidak hanya membagikan pengetahuan tentang bahaya kanker dan juga diabet umur dini, pak anto pula membagikan pemecahan penangkalan. disebutkan terdapat 3 alternatif tumbuhan yang efisien menghindari dan juga mengobati kanker, tetapi salah satu yang direkomendasikan merupakan kunyit putih. karna kunyit putih nyaman buat yang asam urat ingin juga maag dan juga asam lambung. trik minumnya juga terkategori gampang, dapat beli yang sudah dikemas dalam kapsul, minum satu hari sekali sepanjang 2 bulan dan juga kamu hendak terbebas dari kanker sepanjang 10 tahun kedepan. baru sehabis itu minum kunyit putih lagi teratur tiap hari sepanjang 2 bulan lagi dan juga leluasa lagi dari kanker sepanjang 10 tahun. (teorinya) tetapi pastinya seluruh berulang lagi pada style hidup kita, baik management santapan, stress dan juga pula pola tidur dan juga kegiatan.
bu bunda yang sudah membaca informasi ini. aku ucapkan terima kasih dan juga mudah - mudahan berguna. aku yang agak ngeri ngeri nikmat mendengar ceramah pak anto, jadi mau berbagi.





( sumber : http:// abciptarasa. blogspot. co. id/2016/10/ini-5-kebiasaan-yang-jadi-pemicu-anak. html )
Ini 5 Kebiasaan yang Jadi Pemicu Anak Menderita Kanker dan Diabetes! Jangan Sampai Kita Gagal Paham Bun!!! Reviewed by Unknown on Maret 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.