Top Ad unit 728 × 90

INFO PENTING!! Khusus Ibu Hamil, Stop Makan Ini Karena Bisa Menghancurkan Bayi yang Ada di Kandungan… No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga…

Waspadalah perempuan yang tengah berbadan dua muda dalam memilah santapan karna baru - baru ini riset menciptakan terdapat sebagian santapan yang mampu meluruhkan bakal anak yang masih dalam masa pembuatan.

informasi berarti! ! spesial bunda berbadan dua, stop makan ini karna dapat menghancurkan balita yang terdapat di kandungan… nomor. 2 dan juga 5 begitu tidak terduga…


berikut sebagian santapan yang dapat menghancurkan isi kamu dan juga hendaknya kamu menghindarinya.

1. sayur - mayur dengan isi vit c yang tinggi

vit c benar diperlukan tubuh kita, tetapi tidak pada perempuan yang tengah berbadan dua muda. karna vit c seorang diri dapat bertabiat kontrasepif, bila disantap sangat berlebih pada dikala ovulasi jadi menimbulkan calon bakal anak gugur.

2. pepaya

hingga saat ini ini buah papaya jadi pembicaraan sebagian pakar kesehatan.

pepaya kaya vit c, apabila disantap amat banyak dapat mengusik pertumbuhan calon bakal anak sampai terbentuknya keguguran kesempatan terus menjadi besar.

3. nanas

telah jadi rahasia universal, komsumsi nanas dapat menyebabkan keguguran. enzim protase bromelain pada buah nanas dapat menghaluskan leher r4h1m sampai menyebabkan keguguran.

4. wijen

wijen di tahu dapat menggugurkan isi.

5. teh hijau

mengkonsumsi teh hijau sangat berlebih dapat menyebabkan kasus kesuburan.

perihal ini mampu pula menyebabkan keguguran.

6. ikan kaleng

tanpamu sadari, ikan kaleng memiliki pengawet serupa garam dan olahan kimia.

nah, apabila ikan ini kamu makan, jadi kamu hendak alamiah akumulasi desakan darah dan retensi air.

7. keju

keju lembut serupa brie, feta, camembert, roquefort, biru berurat, gorgonzola, dsb ini di buat dengan susu yg tidak dipasteurisasi sampai dapat menyebabkan keguguran.






( sumber: siramanislam. com )
INFO PENTING!! Khusus Ibu Hamil, Stop Makan Ini Karena Bisa Menghancurkan Bayi yang Ada di Kandungan… No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga… Reviewed by Unknown on Maret 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.