Top Ad unit 728 × 90

Hina Pancasila, Zaskia Gotik jadi Duta. Akankah IWAN BOPENG jadi Duta Tentara?

Tentara saja gw potong di mari, terlebih lu. " aku terkesima mendengar perkata itu dari suatu video yang viral di media sosial. video tersebut menayangkan seseorang berkemeja kotak - kotak merah lagi marah - marah di suatu tps. lalu keluar perkata tadi.

yang amat buat aku terkesima merupakan kata - katanya yang lain. “allah saja fleksibel, babi itu haram jadi halal. ”

sesumbar orang yang baru - baru diketahui dengan panggilan iwan itu terkesan melecehkan institusi Tentara Nasional Indonesia (TNI). (tidak hanya syariat islam pastinya, kalau allah menghalalkan babi yang inginnya haram, katanya. ) dan juga pelecehannya bukan main, dia sesumbar berani memotong - motong badan prajurit. memandang remeh wibawa angkatan bersenjata negara ini.

sementara itu nama besar suatu negeri ditopang dari wibawa tentaranya. makanya rakyat bangga dikala terdapat satuan tentara yang memenangkan lomba tertentu. dan juga kadangkala warga membincangkan tentara kita terdapat di urutan ke berapa di antara angkatan - angkatan tersadu dunia.

kemudian gimana nasib sang iwan ini?

masih ingat dengan permasalahan penghinaan zaskia gotik kepada pancasila? aku kerasa peristiwa itu masih senantiasa hangat di ingatan warga. tercantum gimana akhir dari permasalahan ini. zaskia gotik dinaikan oleh fraksi partai kebangkitan bangsa dpr ri jadi duta pancasila.

dalihnya apa? abdul kadir karding, anggota fraksi pkb menarangkan serupa berikut, " kala zaskia dengan latar balik lulusan sd padat jadwal menghidupi keluarganya dan juga tidak mengenyam sekolah kemudian tidak mengerti pancasila, itu perihal yang normal. " jadi bagi anggota dpr ini, perkataan “bebek nungging” atas lambang burung garuda merupakan normal. dan juga lebih dari normal, zaskia gotik wajib dinobatkan bagaikan duta pancasila.

lalu adalagi permasalahan sonya depari, pelajar asal medan yang memaki - maki polisi perempuan dikala terjalin razia dan juga mengaku bagaikan anak jenderal di tubuh narkotika nasional (bnn). warga mengenali permasalahan ini dari video yang tersebar massif. netizen lalu gemas dan juga mengancam aksi anak itu.

kemudian gimana nasib sonya depari ini? mujur, dia dinaikan jadi duta narkoba oleh golongan gereja - gereja reformis di medan, alih - alih dia diberi hukuman yang mendidik. dia dilantik jadi ikon anti narkoba pada perayaan pra - 500 tahun reformasi gereja - gereja di medan.

" kita selaku panitia perayaan pra - 500 tahun reformasi gereja - gereja menjadikan sonya depari bagaikan duta anti narkoba buat di medan, " kata kepala panitia perayaan, washington pane. kegiatan itu seorang diri dihadiri kapolresta medan kombes pol mardiaz kusin dwi hananto dan juga polwan yang pernah ikut serta adu mulut dengan sonya depari.

" ia (sonya) menggambarkan jemaat buat melakukan aktivitas kita. sonya benar layak (jadi duta anti narkoba) karna ia baik dan juga pintar. ia pula berprestasi, di sekolahnya ia benar bagus, tentu kita sudah berkoordinasi dengan pihak sekolahnya dan juga keluarganya. kita pula terdapat ikrar (menimpa narkoba) berbarengan bnn, " kata washington.

nah, lalu gimana dengan iwan? sehabis artis pelakon pelecehan pancasila dan juga pelajar pendamprat polisi berakhir dengan happy ending, mungkinkah cerita iwan hendak berakhir manis? terdapat pihak yang mengangkatnya jadi duta tentara, semisal?

bukan tidak bisa jadi. kesan yang ditangkap dalam videonya, iwan merupakan seseorang Ah0kers garis keras militan. dikala marah - marah itu dia berbaju kotak - kotak, ikon yang menegaskan warga pada presiden j0k0wi. tidak salah apabila terdapat yang mengangkatnya jadi duta tentara. dan juga bahwa itu terjalin, aku tidak dapat bayangkan remuknya rakyat kita yang menyayangi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

zico alviandri






( sumber : http:// www. dailymuslimah. net/2017/02/hina-pancasila-zaskia-gotik-jadi-duta. html )
Hina Pancasila, Zaskia Gotik jadi Duta. Akankah IWAN BOPENG jadi Duta Tentara? Reviewed by Unknown on Maret 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.