Top Ad unit 728 × 90

[Breaking News]- Benarkah Raja Salman Tantang j0k0wi Kembalikan Pinjaman Uang Dari China, Sebagai Imbalan Raja Salman Menginvestasikan US$ 25M Tanpa Bunga. Sebarkan Berita Baik Ini Semoga Jadi Kenyataan

2 desember 2016 : terdapat 7 jutaan orang berdoa, dalam keadaan hujan deras dan sebagian besar dalam keadaan safar yang tiba dari bermacam pelosok tanah air ke monas. mereka berkumpul dan juga berdoa semata mengharapkan kebaikan bangsa atas kegamangan pemimpin yg tidak mampu berlagak pada penista agama hanya karna pengaruh pemodal di belakangnya.


1 - 9 maret 2017 : 3 bln. seusai kejadian memiliki itu allah datangkan pertolongan yang besar. seorang khadimul haramain ataupun pelayan 2 kota suci makkah dan madinah, raja salman hafidzahullah tiba bawa dorongan beberapa us$ 25 miliyar ataupun rp 332, 5 triliun buat investasi dan utang yang jauhhhhhh lebih besar dan lebih baik dari pada utang yang mewajibkan skema turnkey project ala Cina (investasi tetapi memakai product, perlengkapan mesin, dan tenaga kerja dari mereka).

baca pula : [breaking news] - arab saudi memohon permasalahan penistaan agama oleh Ah0k lekas dituntaskan.


ini semata karna pertolongan allah swt, yang sudah mengetuk hati raja salman dan mudah - mudahan dengan ini hendak meneguhkan perilaku sebagian pemimpin kita tidak buat ragu meninggalkan ketergantungan dengan pihak pendukung penista agama ialah para pengembang dan juga para mafia.

doa - doa tulus ikhlas dari jutaan umat dan juga para ulama yang dikala ini dikriminalisasi inilah yang sudah mengetuk pintu - pintu langit buka keberkahannya buat negara terkasih yang dimerdekakan dengan pekik takbir dan atas karna rahmat allah semata.

sesungguhnya pertolongan allah itu begitu dekat.

“hai orang - orang yang beriman, apabila kamu membantu (agama) allah, tentu ia hendak membantu kamu dan juga meneguhkan kedu­dukanmu. ” (qs muhammad : 7)

wallahu alam bishshawab.






( Sumber: https:// inspirasi- 212. blogspot. com/2017/03/breaking-news-benarkah-raja-salman-tantang-J0k0wi-kembalikan-pinjaman-uang-dari-china-sebagai-imbalan-raja-salman-menginvestasikan. html )
[Breaking News]- Benarkah Raja Salman Tantang j0k0wi Kembalikan Pinjaman Uang Dari China, Sebagai Imbalan Raja Salman Menginvestasikan US$ 25M Tanpa Bunga. Sebarkan Berita Baik Ini Semoga Jadi Kenyataan Reviewed by Unknown on Maret 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by MencariSenja © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.